siapa

Total War: Three Kingdoms Dibanjiri Review Buruk, Karena Dev Diary

Banyak fans 3K yang sangat murka karena video tersebut. Pasalnya dalam video tersebut, Creative Assembly selau developer dari Total War memutuskan untuk memberhentikan support atau dukungan ke Total War 3K.

Total War: Three Kingdoms mungkn bisa dibilang salah satu game TW yang bisa masuk jajaran game terbaik di serial tersebut. Tetapi Total War: Three Kingdoms dibanjiri review buruk tanpa henti karena dev diary mereka.

Banyak fans 3K yang sangat murka karena video tersebut. Pasalnya dalam video tersebut, Creative Assembly selau developer dari Total War memutuskan untuk memberhentikan support atau dukungan ke Total War 3K.

Dalam dev diary, CA memutuskan untuk mengakhiri dukungan kepada Total War 3K yang mana salah satu game Total War terlaku mereka. Tetapi, bukan itu yang membuat para fans sangat marah.

Yang membuat banyak amarah terpancing adalah karena pertama game ini masih sangat muda, 2 tahun terakhir keluar. Selain itu CA sempat menjanjikan DLC yang akan datang. Lalu masih ada banyak momen di sejarah Cina yang belum masuk ke game ini.

Dengan ini maka secara resmi, tidak akan ada update atau DLC lagi datang ke Total War 3K. Padahal game ini terbilang sangat poilshed dan banyak hal yang masih bisa digali, tetapi keputusan sudah finish.

Agak aneh memang keputusan dari Creative Assembly untuk memberhentikan game ini. Padahal game ini lebih laku dari Warhammer 2 pada tahun pertama perilisan mereka. Tetapi Warhammer 2 masih memiliki update sampai sekarang.

Ada banyak perkiraan bahwa game ini sudah sangat sulit di update dengan bug yang sangat banyak. Banyaknya kesulitan dengan game yang sudah agak clutter, membuat mereka meninggalkan game ini.

Yang membuat fans makin marah adalah CA akan membuat game Total War lagi menggunakan setting Three Kingdoms. Tentunya fans makin marah karena takut kejadian Attila terulang lagi.

Jadi Total War: Three Kingdoms dibanjiri review buruk dan fans yang marah bisa dimaklumi. Memang keputusan yang aneh dari CA untuk menghentikan game ini tetapi dari perspektif developing yang sulit, juga dimaklumi dan masuk akal.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie