siapa

Apa Itu Fitur Auto Change Weapon Free Fire (FF)?

Kalian harus tau Apa Itu Fitur Auto Change Weapon Free Fire (FF)? kalian tentu saja akan terbantu banget kalau menggunakan Fitur tersebut, sebab ada beberapa hal yang bisa dirasakan kalau sedang menggunakan Fitur itu dalam game Free Fire ini.

Ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan sama para playernya sekarang, jadi pastikan kalian semua siap dengan mencoba semua itu. Karena kita sekarang sudah tau, kalau misalnya update terbaru dalam game Free Fire ini sudah ada banyak.

Untuk yang kemarin itu, di 24 Update Terbaru OB27 Free Fire berarti ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa dinikmati juga dong. Tentu saja hal seperti ini, memang lumayan berguna sekali untuk kalian manfaatkan.

Terutama yang kita harus ketahui ini adalah Apa Itu Fitur Auto Change Weapon Free Fire (FF)?. Dimana dengan menggunakan Fitur seperti itu, pasti bertanding akan jadi mudah lagi.

Penasaran? kita simak langsung pejelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Apa Itu Fitur Auto Change Weapon Free Fire (FF)?

Dalam game ini, kita dihadirkan fitur yang bernama Auto Change Weapon atau Ganti senjata ketika peluru Habis. Tentu saja fitur seperti ini bakal jadi hal yang membantu para player agar mereka tidak kaget pada saat lakuin pertempuran lawan musuh.

Tentu saja kalian tidak perlu khawatir kalau sudah menggunakan Fitur ini, sebab posisi senjata akan terus berganti kalau keadaan kaian sedang lagi habis peluru saat bertempur. Usahakan juga kalau Senjata kedua kalian ini memang mendukung nanti.

Fitur seperti ini tidak begitu disarankan untuk para pengguna senjata yang satunya itu adalah jarak jauh. Karena kalau sampai pakai hal seperti ini, ga bakalan bagus sama sekali sebab dari Jarak yang dekat, tiba – tiba nanti ganti senjata bisa bahaya.

Dengan begitu kegunaan Fitur seperti ini memang berguna banget untuk kalian para Rusher, tetapi tidak begitu berguna bagi kalian yang memang Hybrid dalam game ini. Sehingga kalau Rusher juga, perhatikan Senjata yang digunakan itu apa.

Kalau misal Senjata M1887, mending jangan gunakan fitur tersebut karena bisa menjadi salah satu bahaya juga saat digunakan dalam pertandingan.

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Change Weapon Free Fire

Fitur ini akan menyala kalau kalian aktifkan terlebih dahulu didalam option atau pengaturan game Free Fire tersebut. Jadi pastikan untuk segera coba dan pastikan, kalau Fitur seperti ini bisa kalian gunakan gunakan baik ya.

  1. Masuk kedalam Lobby game Free Fire, esportsku sarankan untuk mengganti Fitur tersebut didalam Lobby saja. Sebab kalau kalian ada didalam pertandingan, hal seperti itu memang kurang ngepas juga.
  2. Kemudian kalian bisa langsung untuk masuk kedalam bagian yang bertuliskan Control, disini kalian cari dulu Setting tersebut untuk bisa nantinya diubah menjadi On.
  3. Jika sudah menemukan yang bertuliskan Auto Ganti Senjata Free Fire ini, berarti kalian bisa setting langsung saja kebagian On untuk fitur tersebut nantinya.
  4. Kemudian kalau mau menyakinkan Fitur ini sudah aktif, berarti kita restart game Free Fire dan masuk kedalam Training. Gunakan 2 buah senjata yang cocok, lalu habiskan senjata pertama pelurnya itu dan kalau terganti berarti sudah work.

Ini merupakan Setting yang bagus, jadi pastikan kalian semua bisa untuk memanfaatkan hal tersebut dengan cukup baik ya.

Setelah mengetahui Apa Itu Fitur Auto Change Weapon Free Fire (FF)?, maka langsung saja cobain sekarang dan miliki kesan bertanding menjadi semakin mudah dari biasanya. Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian ini akan menjadi lebih mudah menang.

Apalagi kalian harus mencoba hal lainnya, dimana ada Tips Mematikan Auto Aim Free Fire yang mampu melatih aim kalian saat bermain. Tentu saja hal seperti ini, memang akan membuat player menjadi lebih paham untuk melakukan Aim dengan benar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie