siapa

Total War: Warhammer 3 Diundur, Mundur Setahun Lebih Lama

Tentunya hal ini sudah tidak mengejutkan lagi mengingat adanya pandemi dan bahkan banyak game yang kena undur juga. Warhammer 3 memang sudah ditunggu banyak orang dan hal ini mungkin agak sedikit mengecewakan.

Sayang sekali bagi penggemar game strategi seperti TW karena Total War: Warhammer 3 diundur ke tahun depan. Seharusnya Warhammer 3 akan rilis pada tahun ini menjadi menjadi suksesor dari Warhammer 2 sebelumnya.

Tentunya hal ini sudah tidak mengejutkan lagi mengingat adanya pandemi dan bahkan banyak game yang kena undur juga. Warhammer 3 memang sudah ditunggu banyak orang dan hal ini mungkin agak sedikit mengecewakan.

Trilogi dari Warhammer memang sudah sangat lama. Mungkin bisa dibilang, Total War sudah hampir satu dekade bersama IP Warhammer dan memberikan game-game seru. Tapi memang sayangnya hal ini sulit ditebak juga.

Total War: Warhammer 3 Diundur

Dalam laman Twitter resmi mereka, Total War memberikan kabar yang kurang baik mengenai perkembangan game mereka. Untuk Warhammer 3 sayangnya harus diundur tahun depan dan seri terakhir dari trilogi ini masih lama dimainkan.

Seharusnya memang trilogi terakhir ini akan muncul pada tahun ini. Bahkan sudah ada beberapa trailer dan gameplay yang bisa kalian nikmati. Tapi karena adanya masalah development sayangnya salah satu seri Total War paling populer ini harus mundur sementara.

Tapi Total War menjanjikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Selain itu juga mereka menjanjikan dengan pengunduran ini maka Total War Warhammer 3 akan memiliki perilisan yang lebih solid dan lebih baik juga.

Walau Warhammer dijanjikan sebagai trilogi, CE juga mengatakan bahwa ini bukan akhir dari serial fantasi mereka. Kemungkinan akan ada beberapa game di dunia Warhammer lagi walau tanpa menggunakan tag serial Warhammer.

Dengan Total War: Warhammer 3 diundur mungkin bukan hal yang mengejutkan. Hal ini juga wajib kalian ketahui bahwa bukan hal yang mudah bagi banyak game developer karena pandemi yang memperlambat proses kerja mereka.

Game ini di akan rilis hanya untuk di PC Windows, Linux, dan juga MacOS karena game-game milik Creative Assembly memang kurang begitu cocok dimainkan di konsol. 2022 terlihat akan ada banyak game seru yang akan rilis.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie