siapa

Kapan Steam Winter Sale 2022 Mulai, Berikut Jadwalnya

Sebenarnya membandingkan antara Autumn dengan Winter Sale mana yang lebih besar akan tergantung konteksnya.

Saat ini Steam Autumn Sale atau lebih dikenal sebagai Black Friday dimulai, tapi masih banyak yang penasaran nih. Kira-kira kapan Steam Winter Sale 2022 mulai ya, soalnya kan dari segi diskon lebih besar.

Sebenarnya membandingkan antara Autumn dengan Winter Sale mana yang lebih besar akan tergantung konteksnya. Dari segi diskon dirasa sama saja, tapi memang Winter Sale lebih menarik karena dari segi tanggal dan juga durasinya.

Autumn Sale banyak yang beli game karena di USA saat ini berjalan Thanksgiving yang mana diluar negara itu tidak ada yang merayakan. Oleh sebab itu banyak lebih baik menunggu Winter Sale karena lebih cocok tanggal dan ketersediaan dana di akhir tahun.

Nah Winter Sale sebenarnya tidak lama lagi akan berjalan loh dan kalian harus catat tanggalnya. Jangan sampai nantinya kalian kelewatan atau tidak siap ketika diskon datang. Jadi catat baik-baik ya.

Kapan Steam Winter Sale 2022 Mulai

Untuk Winter Sale tahun ini akan berjalan mulai dari tanggal 22 Desember 2022 sampai 5 Januari 2023. Jadi ada jeda cukup panjang dari Autumn ke Winter yang mana nantinya akan disambung lagi ke Spring Sale dan tahun baru Cina.

Diskon di Winter pastinya akan lebih menarik mengingat di Autumn Sale biasanya hanya game AAA saja yang diskon besar, sementara game indie tidak terlalu. Tapi di Winter, tanpa pandang bulu biasanya semuanya diskon besar.

Tidak akan mengejutkan melihat game-game lama diskon sampai 85% atau game relatif baru bisa sampai 50% loh. Jadi bagi para pemain game di PC akan sangat diuntungkan dengan datangnya Steam Winter Sale.

Jadi mulai dari sekarang persiapkan uang kalian ya untuk akhir tahun nanti. Hal ini berlaku jika kalian tidak mengikuti Autumn Sale atau Black Friday yang sedang berjalan sekarang. Persiapkan untuk game-game yang sudah kalian incar.

Diskon besar dari Steam biasanya berjalan dari satu sampai dua minggu tergantung sedang dalam rangka apa. Tapi memang pada umumnya di momen-momen biasa diskonnya sampai satu minggu berjalan.

Disarankan mulai dari sekarang jika ada game yang kalian incar, lebih baik kalian wishlist dahulu. Ada sistem wishlist di Steam dimana kalian bisa menandai prodak baik itu game atau DLC di Steam.

Sistem ini akan membantu kalian karena jika prodak yang di wishlist mendapatkan diskon, kalian akan mendapatkan berita dalam sekejap. Berita tersebut akan kalian dapatkan melalui email atau aplikasi Steam di hape kalian.

Nah semoga  pertanyaan mengenai kapan Steam Winter Sale 2022 mulai terjawab ya. Jangan sampai kelewatan, jadi wishlist dari sekarang game-game yang kalian incar. Jangan sampai nantinya malah kecewa karena tidak dapat membelinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie