Trickster’s Village Event Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai penjelasan trickster's village event Mobile Legends, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Moonton selaku developer Mobile Legends tentu saja akan selalu menyiapkan event-event menarik dan dengan hadiah yang menarik pula untuk menyenangkan para player nya. Ada satu event bertemakan Halloween yang bernama Trickster’s Village di Mobile Legends. penjelasan Trickster’s Village Event Mobile Legends akan kami ulas di sini.

Setiap event di Mobile Legends pasti ada salah satu hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, entah itu berupa perlengkapan item game, hero baru, ataupun skin baru yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Dalam urusan Event Moonton selalu berhasil untuk memanjakan para player nya. Sebentar lagi event Trickster’s Village Event akan hadir di server original Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai penjelasan Trickster’s Village Event yang hadir di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana event satu ini dan apa saja hadiah yang tersedia di sana, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penjelasan Trickster’s Village Event Mobile Legends

Penjelasan Trickster's Village Event Mobile Legends

Trickster’s Village Event merupakan salah satu event bertemakan halloween di Mobile Legends yang saat ini sudah hadir pada server advanced. Moonton saat ini tengah mempersiapkan launching event ini untuk server original nya. Dikabarkan semua persiapan tersebut akan selesai di tanggal 27 Oktober mendatang dan event ini mulai bisa kalian ikuti pada tanggal tersebut. Periode event nya sendiri dimulai dari tanggal 27 Oktober sampai dengan13 November 2020 mendatang.

Dengan hadir nya event ini tentu saja akan membuat para player Mobile Legends senang. Selain dapat mengikuti keseruan event nya juga ada hadiah yang bisa mereka dapatkan. Hadiah yang disediakan berupa place holders dan hadiah tersebut dikabarkan juga masih dalam tahap testing atau uji coba.

Walaupun begitu Moonton tetap akan mengambil kebijakan dimana di akhir event Trickster’s Village ini nanti mereka akan menggantinya dengan skin special Terizla – Hammer Giant. Untuk mengikuti event nya pun cukup sederhana karena kalian hanya perlu menyelesaikan semua task yang ada. Dari setiap kalian berhasil menyelesaikan task akan didapatkan satu item candy yang bisa kalian gunakan untuk spin.

Nah list task atau tugas di atas kemungkinan besar tidak ada perubahan di setiap hari nya, kecuali pada point terakhir dimana kalian harus menggunakan satu hero dengan skin tertentu untuk menyelesaikan task nya. Dari total task yang kalian selesaikan bisa mendapatkan total 5 item candy.

Manfaatkan item candy tersebut untuk melakukan spin di event ini. Banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan seperti skin trial card venom, skin trial card lightborn, magic dust, ticket, emblem chest, premium skin fragment, dan epic trial card.

Nah penjelasan Trickster’s Village Event Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Bagi kalian yang tertarik dengan event ini mohon bersabar ya sampai waktu rilis nya tiba di server Original Mobile Legends! Ikuti event nya dan dapatkan hadiahnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!