Evolusi Map Bermuda Free Fire 2017 Sampai Remastered FF 2020

Oleh karena itu kalian semua juga harus tau, beberapa perubahan Map ini dari dulu sampai sekarang. Pastinya hal seperti ini akan bagus sekali, kita akan mengetahui kalau misalnya Map Bermuda dulu seperti apa. Simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kita semua harus tau beberapa evolusi Map Bermuda Free Fire yang bisa kalian lihat sampai remastered 2020 kali ini. Tentu hal seperti ini memang penting sekali untuk kita ikuti. Dari semua hal yang dihadirkan sekarang ini, memang bagus dan pasti akan membuat player game tersebut menjadi lebih nyaman lagi. Mungkin ini menjadi salah satu sejarah, untuk game Free Fire kalau soal evolusi map bermuda 2.0 FF tersebut.

Jangan sampai lupa dengan perubahan besar game Free Fire ini, apalagi kemarin kita semua tau ada banyak update baru lainnya juga. Tentu hal ini pastinya, akan membuat kita menjadi lebih senang lagi untuk bermain di game Free Fire tersebtu. Kemarin kita memang kehadiran Maintenance 12 Agustus 2020, dimana dalam update ini ada perubahan baru Bermuda

Evolusi Map Bermuda Free Fire Dari 2017 Sampai 2020

Pada awal terbentuknya game Free Fire ini, kita bisa melihat pada bagian 2017. Disitu awal dari mulainya Map yang bernama Bermuda sekarang ini, jadi tentu saja player baru mungkin kaget melihat ini. Karena memang dulu Map Bermuda didalam game Free Fire, memang terlihat biasa dan hanya punya 1 Lokasi bersar yang bernama Hangar.

Untuk yang ditahun 2017 ini kita bisa melihat juga, lokasi – lokasi lain itu masih cukup biasa dan ada beberapa lokasi yang memang ada diawal game ini juga. Tapi semua hal tersebut akhirnya juga, berubah pada saat memasuki tahun 2018 game Free Fire ini berjalan.

Baca Juga: Incubator Samurai Bloodmoon Free Fire Jadi Murah di FF!

Baca Juga: Lebih Baik Jota Atau Joseph Di Free Fire?

Sudah ditahun tersebut kita bisa melihat, kalau Map Bermuda tahun 2018 ini mengalami perubahan. Dimana lokasi tersebut menjadi lebih besar dan tentu saja, lebih seru lagi untuk kita jelajahi nantinya. Penambahan banyak lokasi baru inilah yang membuat, Map Bermuda menjadi lebih seru dan jadi salah satu andalan kita saat melakukan push rank dulu.

Lalu pada bagian atas Bermuda 2018 ini, ada sebuah pulau yang cukup besar dan bisa kita datangi. Tapi semuanya akhirnya diubah lagi, saat kita mulai memasuki tahun 2019 sekarang ini.

Perbuhan Tahun 2019 Menjadi Lebih Bagus!

Di tahun 2019 ini, kita bisa melihat kalau perubahan Map Bermuda cukup besar dan pasti menarik sekali. Lalu mengalami beberapa perubahan baru yang cukup menarik, tapi tidak berbeda dari sebelumnya juga. Pada tahun ini terdapat penghilangan Pulau dibagian Riverside dan ada sebuah pulau baru, dimana itu merupakan pulau yang bernama Sentosa.

Semua ini merupakan kerja yang baik sekali dari Garena, jadi tentu saja hal tersebut pastinya tidak akan membuat kita bosan untuk bermain game Free Fire kedepannya. Tapi pada saat ini di tahun 2020, kita mendapatkan perubahan baru lagi pada Map Bermuda tersebut.

Tentunya setiap perubahan yang terjadi di Map Bermuda Free Fire ini demi memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pemain FF, ya. Dengan adanya pembaruan di Map Bermuda, tidak akan membuat map ini dilupakan oleh pemain FF karena dianggap membosankan. Apalagi Map Bermuda ini kembali diperbarui di tahun 2020 ini.

Yup rencana soal Bermuda 2.0 FF  ini memang terbilang bagus dan ternyata berhasil. Tentu saja kalian semua pastinya, tidak boleh sampai lupa sama perubahan ini. Karena dapat Map terbaru Bermuda, memang ada sebuah lokasi yang dirubah oleh Garena. Kehadiran 4 Lokasi baru bernama Nurek Dam, Japanese Garden, Academy dan Aden’s Creek

Baca Juga: Kapan Rank Season 17 Free Fire (FF) Terbaru?

Baca Juga: Jika Turtling Lebih Baik Steffie FF Atau Dj Alok Di Free Fire?

Lokasi terbaru itu menjadi salah satu perubahan terbaik, untuk Map ini di tahun 2020. Apalagi project soal perubahan map didalam game ini, pasti masih ada banyak juga. Kita berharap saja, pihak Garena akan selalu berikan kejutan yang bagus untuk kedepannya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!