Turnamen Free Fire Penonton Tertinggi dengan Kekalahan Indonesia!

ada Turnamen Free Fire Penonton Tertinggi yang harus kalian tau. Pada turnamen free fire ini ada jutaan penonton yang menonton di tahun itu dan terbaik. Jadi turnamen free fire manakah itu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tahun 2019 lalu, Garena free fire mengadakan sebuah turnamen yang besar dan juge megah. turnamen free fire ini mengundang banyak negara yang menghadirinya. Tentunya ini membuat para penikmat game free fire berlomba-lomba untuk menjadi penonton kala itu. Tak luput juga, turnamen  Free Fire tahun 2019 lalu menjadi tertinggi dengan Pemain FF yang menjadi penonton secara bersamaan.

Turnamen free fire ini masih menyimpan bekas luka bagi Indonesia yang kala itu gagal membawa pulang gelar sebagai juara dunia dalam bertanding dengan tuan rumah. Mereka harus membawa pulang kekecewaan karena tidak bisa menjadi juara saat itu. Meskipun begitu, mereka tetap menjadi salah satu perwakilan Indonesia dan merupakan kebanggan kita semua.

Nah, turnamen free fire tersebut yang dilaksanakan di brazil merupakan turnamen Free Fire yang mencetak rekor sebagai tertinggi dengan Pemain FF yang menjadi penonton langsung pertandingan tersebut.

Indonesia Kalah

Turnamen yang mempertemukan antara Indonesia dengan brazil kala itu memang sangat seru. Pertemuan antara Dranix Esports sebagai perwakilan dari Indonesia dan juga tim corinthians free fire yang merupakan perwakilan dari brazil. Keduanya bertanding sangat seru dan juga menegangkan dengan tim corinthians free fire menjadi juaranya. Nah, kalian juga bisa dapatkan bundle tim corinthians free fire yang sebentar lagi hadir di Indonesia.

Turnamen Free Fire Penonton Tertinggi

Dengan jutaan penonton yang melakukan streaming pada turnamen free fire tahun 2019, hal ini membuat menjadi turnamen free fire yang memiliki gelar tertinggi dengan pemain FF yang nonton saat itu.

Turnamen Free Fire dengan Penonton Tertinggi

Turnamen pada tahun 2019 memiliki 7 juta penonton yang meyaksikan membuat para pemain game yang tadinya bukan peminat free fire mulai memainkan game ini. Jadi, mungkin kalian salah satu diantara jutaan pemain tersebut yang menjadi penonton dan sekarang menjadi pemain free fire.

Nah, meskipun sekarang masih pandemik COVID-19, mari kita doakan saja nanti ada turnamen free fire yang disaksikan kembali oleh para pemain free fire dengan jutaan penonton lagi. Yah, setidaknya bisa membuat rekor baru sebagai turnamen free fire dengan penonton terbanyak saat itu. Jadi, tunggu saja turnamen free fire berikutnya ya1

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!