6 Hero Mobile Legends Yang Mirip Dengan Hero KoG, ML Jiplak?

Banyak Nama terkenal dengan title yang mirip seperti Oddete dari cerita White Swan dan Lancelot dari  Cerita Raja Arthur. Jika mereka memberikan Latar belakan cerita yang aneh, Mobile Legends menjadi Berantakan. Setelah itu, Desain yang mereka miliki juga menjiplak karya orang lain, sehingga dituntut oleh Rior dan Tencent.

Mobile Legends memiliki banyak hero, dan hampir setiap season mereka mengeluarkan hero baru. Banyak yang mengatakan halau Mobile legends banyak meniru dan tidak hanya mengambil konsep, tapi bahkan desain yang hampir mirip. Hal ini menyebabkan Tema Mobile Legends menjadi aneh dan tidak beraturan. Tidak seperti AoV yang memiliki latar Cerita hero yang lebih baik, dan KoG yang mengambil tema dari Legenda Cina. Jadi, Mobile Legends memiliki alur cerita yang aneh. Disini kami akan membahas mengenai Hero di Mobile Legends yang mirip dengan hero KOG kali ini.

Mobile Legends memiliki banyak hero, yang memiliki skill yang katanya keren. Contohnya Fanny dengan Skill yang dikatakan sulit digunakan. Namun, Sebenarnya masih banyak hero di Mobile Legends yang sulit digunakan. Disamping skill, Banyak desain Hero Mobile Legends menjiplak dari game lain. Game itu adalah King of Glory. Hal ini membuat alur cerita Mobile Legends aneh, bahkan penamaannya yang juga membuat bingung.

Banyak Nama terkenal dengan title yang mirip seperti Oddete dari cerita White Swan dan Lancelot dari  Cerita Raja Arthur. Jika mereka memberikan Latar belakan cerita yang aneh, Mobile Legends menjadi Berantakan. Setelah itu, Desain yang mereka miliki juga menjiplak karya orang lain, sehingga dituntut oleh Rior dan Tencent. Namun hal ini tidak menghentikan Mobile Legends untuk membuat hero, akhirnya mereka mengubah Sedikit desainnya untuk menghindari hal tersebut. Tidak hanya desain, mereka mengambil kalimat terkenal di salah satu game Assasin Creed, sehingga membuat Ubisoft menuntut Moonton untuk mengganti atau menghapusnya.

Disini kami akan mberikan daftar Hero Mobile Legends Yang Mirip Dengan Hero KoG. Banyak hero yang mirip, dan bahkan beberapa hero memiliki skill yang sama. Mungkin sudah kebiasaan Mobile Legends untuk Mengambil dari KoG, jadi saat AoV sudah mengeluarkan Hero baru, Mobile Legends bisa mengatakan kalau AoV mengambil Desainnya. Sebab, AoV sendiri berasal dari KoG. Mungkin hal ini yang membuat Mobile Legends diejek pemain Aov dan KoG.

Disini kami akan memberikan daftar Hero Mobile Legends yang mirip dengan hero di King of Glory Moba asal Cina :

1. Clint dengan Ma Ke Bo Luo

6 Hero Mobile Legends Yang Mirip Dengan Hero KoG, ML Jiplak?

Clint di Mobile Legends hampir mirip dengan Ma Ke Bo Luo di KoG. Sebelumnya Clint menggunakan Dua Pistol yang mirip dengan Ma Ke Bo Luo dan memiliki skill yang mirip Granger dan Ultimate Claude. Setelah itu, Clint di Revamp dan menggunakan 1 pistol dan 1 senapta besar. Namun, tetap saja desainnya yang mirip dengan Ma Ke Bo Luo masih belum hilang.

2. Zilong dengan Han Zin

Kedua hero ini memiliki desain yang hampir sama. Hanya saja Zilong di Re-Color dari senjata hingaa armornya.Namun, Rambut dan armornya mirip dengan warna yang berbeda.

3. Layla dengan Sun Shang Xiang

Layla dan Sun Shang Xiang memiliki desain yang ampir sama dengan rambut dan senjata yang sama. Sun Shang Xiang menggunkana senjata yang mirip canon yang mirip layla yang lama, yang membedakannya Layla memiliki rambut blond dan bukan hitam seperti Sun Shang Xiang.

4. Gatotkaca dengan Da Mo

Gatotkaca juga mengambil desain dari Da Mo di KoG. Kalian bisa melihat dari texture modelnya dan Sarung Tangan yang digunakan hampir mirip.

5. Vexana dengan Dong Huan Tai Yi

Vexana juga memiliki desain yang mirip dengan hero di King of Glory Dong Huang Tai Yi. Kalian bisa melihatnya dari tanduk dan bajunya, yang memiliki desain model yang hampir sama.

Memang tidak aneh lagi melihat Mobile Legends seringkali mengambil desain ataupun skill dari moba lainnya. Yang paling sering menjadi korban adlah KoG dan LoL berhubung keduanya sangat populer dan memang skillnya cocok dimasukan kedalam Mobile Legends.

Itulah Hero Mobile Legends Yang Mirip Dengan Hero KoG. KoG adalah game moba yang terkenal di Cina, dan sudah ada sejak lama. Setelah itu, Mereka membuat Moba yang lebih universal yaitu AoV. Jadi tidak aneh kalau AoV memiliki hero yang mirip dengan KoG. Namun, Sepertinya Moonton mengambil tindakan terlebih dahulu, dengan menjiplak hero dari sumbernya secara langsung, agar AoV terlihat seperti game yang menjiplak AoV. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!