siapa

Ubisoft sedang membuat projek game terbaru berjudul “Project Q”

Penasaran dengan game baru yang sedang dikembangkan oleh Ubisoft, simak penejelasannya dalam artikel berikut ini.

Ubisoft kali ini sedang memperkenalkan projek game terbaru-nya yang mempunyai Code name “Project Q” multiplayer tim battle arena. Para pengembang game bisa dibilang cukup gambling karena mereka membuat game yang tidak mempunyai judul dan nantinya apakah bisa diterima oleh banyak orang nantinya untuk mendapatkan keuntungan yang besar atau tidak.

Biasanya para developer lebih cenderung memilih untuk melanjutkan franchise mereka sudah mempunyai nama dan sukses untuk bisa memiliki keuntungan yang besar terus menerus. Namun, langkah tersebut tidak selalu dilakukan oleh salah satu pengembang developer yang sudah besar saat ini, yaitu Ubisoft. Walaupun perusahaan ini banyak sekali melakukan lanjutan dari game – gamenya seperti Assassin’s Creed misalnya, ternyata mereka juga sambil melahirkan game baru untuk memberikan pengalaman yang fresh.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1517896643345108995?s=20&t=BvqqVRXFpYwFaa8fhgxVLw

Melalui informasi yang didapat melalui akun Twitter resmi milik Ubisoft, Project Q diperkenalkan sebagai game multiplayer dengan gameplay team battle arena. Proses pengembangannya baru saja dimulai, tapi mereka sudah membuka akses pendaftaran bagi pemain yang tertarik berpartisipasi dalam serangkaian test di masa mendatang. Pengumumannya sontak mengundang beragam respon yang lebih mengarah ke perasaan skeptis, seperti bagaimana di caption mereka juga menuliskan bagaimana pemain bisa “serasa benar-benar memiliki pengalamannya!” yang memang seperti mengindikasikan adanya NFT. Mereka juga memastikan kalau projek game ini bukanlah game battle royal.

Belum banyak detail dan informasi yang diberikan tetapi saat ini Project Q sudah membuka registrasi untuk menjadi tester pada game ini. Game ini diperkirakan dan kemungkinan akan memiliki 2 mode yaitu mode showdown dimana mode ini akan dilakukan PVP berisikan 4 tim dengan 2 orang & Mode Battle zone di mode ini para olayer harus meng-capture kepada objektif yang mereka cari dengan 2 tim terdiri dari 4 anggota.

Keberadaan Project Q telah dibocorkan beberapa kali sejak akhir tahun lalu. Pada bulan November, Project Q adalah salah satu dari daftar game Ubisoft dengan nama kode dalam pengembangan yang muncul dari kebocoran GeForce Now yang besar. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan datang pada saat itu. Alice O melaporkan daftar kebocoran GeForce Now yang lebih luas, beberapa di antaranya – seperti God Of War dan remaster GTA klasik – telah dirilis.

Selama akhir pekan, eXputer memposting cuplikan yang konon dari Project Q yang dikirim kepadanya oleh sumber yang ingin tetap anonim. Rekaman ini telah menyebar, dan pasti telah meyakinkan Ubisoft bahwa mereka sebaiknya melakukannya dan go public.

Ubisoft dikritik oleh kelompok karyawan A Better Ubisoft pada akhir Oktober karena “tanggapan yang lemah” terhadap tuduhan pelecehan terhadap pekerja perusahaan sejak mereka muncul 16 bulan sebelumnya.

Project Q saat ini tengah dalam tahap pengembangan aktif untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie