siapa

10 Istilah di Game Valorant, Simak arti dan maknanya

10 Istilah di Game Valorant yang harus kalian ketahui ketika bermain. Kalian harus tahu

Istilah di game fps terutama valorant menjadi salah satu keunikan. Bermain game FPS seperti valorant adalah keseruan yang sangat dalam. Bermain bersama teman beradu taktik dan juga mendapat kemenangan membuat kita terus bermain. Dengan mekanik yang sama seperti game Sebelah yaitu CSGO membuat game ini menjadi tidak terlalu susah bagi player baru.

Setiap game di dunia pasti ada berbagai kata atau istilah yang ada di game tersebut. Game valorant pun sama juga memiliki hal serupa yang membuat game ini mempunyai ciri khas sendiri.

Untuk kalian memudahkan untuk memahami istilah yang ada di game valorant. Mimin Esportsku rangkum nih 10 istilah yang ada di game valorant. Siapa tau bisa membantu kalian dalam mempelajari berbagai istilah di game valorant

10 Istilah di game Valorant

1. Mid/Middle

Kata ini biasa di sebutkan oleh team kita yang mengarah kepada musuh yang berada di posisi tengah map.

2. Orbs

Orbs berbentuk seperti bola berwarna hitam di valorant. Dengan kita mengambil orbs ini ulti kita akan bertambah 1 dan mempercepat kita dalam mendapatkan ulti.

3. Save Rounds

Save rounds di tunjukan ketika kita kalah pada round tertentu dan uang kita tidak bisa membeli senjata bagus dan juga full armor. Biasanya hal ini di lakukan untuk bisa melakukan Full Buy pada round selanjutnya.

4. Ulti

Hal ini biasa di sebutkan ketika kita memiliki skill pamungkas kita. Ini bisa menjadi keuntungan atau bahkan kerugian untuk team.

5. Eco

Eco hampir mirip seperti saving round biasanya eco kita tidak membeli apapun termasuk skill dan juga light armor.

6. Flawless

Hal ini terjadi ketika kita berhasil memenangkan round tetapi tidak ada salah satu team kita yang mati.

7. Clutch

Clutch di lakukan untuk kalian atau team tersisa satu orang dan berhasil memenangkan round penting.

8. Thrifty

Hal ini biasa di lakukan ketika team kalian berhasil memenangkan round ketika pengeluaran Creeds lebih sedikit daripada musuh.

9. Team Ace

Biasa terjadi ketika team kalian masing-masing membunuh 1 dari team lawan.

10. ACE

Ketika 1 orang di team atau kalian sendiri berhasil membunuh 5 orang team musuh dan memenangkan round.

 

Itulah istilah pada game valorant yang kalian harus tahu agar ketika bermain tidak bingung. Gimana ? ingin lebih tahu tentang berita seputar valorant dan juga game lainnya ? Pantengin terus Esportsku.com.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie