Udil Sebut Jika Pemain Yang Disebut Zeys Adalah Antimage!

Salah satu mantan ONIC Esports yakni Udil Subakti menyebutkan bahwa ciri-ciri yang terdapat pada story yang diunggah Zeys adalah Antimage.

Bursa Transfer pemain kini semakin panas, yang mana setelah MPL ID Season 6 usai, setiap tim sangat aktif mencari para pemain terbaru yang menjadi incaran sebelumnya, salah satunya kabar yang menyebutkan bahwa salah satu offlaner yakni Antimage akan direkrut Evos, salah satu mantan ONIC Esports yakni Udil Subakti menyebutkan bahwa ciri-ciri yang terdapat pada story yang diunggah Zeys adalah Antimage.

Antimage sendiri merupakan salah satu pemain offlaner yang sangat handal. Dirinya sudah beberapa kali berhasil melawan offlaner kuat dan membuatnya terpojok khususnya pada awal babak regular MPL ID Season 6 lalu. Yang mana hal ini membuat nama Antimage sangat dikenal khususnya para pecinta Esports Tanah Air.

Nah beberapa waktu yang lalu terdapat hal yang sangat menarik yang mana salah satu dari pelatih EVOS Legends yakni Zeys memposting salah satu foto yang terdapat antimage di dalamnya. Tak hanya itu saja, Zeys juga seolah menyebutkan bahwa sosok tersebut merupakan pemain terbaru yang akan bermain bersama EVOS Legends pada turnamen yang akan datang.

Bocoran ini sempat membuat para pecinta Esports khususnya fans EVOS Legends sangat penasaran akan pemain yang ada pada unggahan Zeys tersebut. Yah walaupun mungkin saja, pemain tersebut memang tengah direkrut atau memang hanya berkunjung saja. Namun tetap saja, unggahan tersebut membuat para pecinta gamer semakin dibuat penasaran.

Namun sosok yang disensor dengan stiker tersebut sangat mirip dengan salah satu pemain yang kita kenal. Sebelumnya juga banyak desas-desus bahwa pemain tersebut adalah Antimage dan hal ini juga diyakinkan dengan salah satu pemain mantan ONIC Esports yang sekarang berlabung di Alter Ego yakni Udil Subakti.

Mantan rekan Antimage satu ini tentunya sangat mengenal Antimage walaupun sudah disensor sedemikian rupa. Udil sangat yakin bahwa pemain tersebut benar adalah Antimage yang mana hal ini diungkapkan melalui live streamingnya.

Tak hanya itu saja, Udil Subakti juga mengungkapkan secara spesifik bahwa yang dia lihat benar-benar Antimage. Mulai dari kacamata, ukuran badan, telinga, jaket yang dikenakan hingga gaya rambut dari sosok tersebut semuanya sangat mirip dengan Antimage.

Hal ini juga diperjelas bahwa saat ini Antimage tidak ikut liburan bareng bersama dengan pemain ONIC Esports lainnya, dengan begitu menjadikan sebuah spekulasi bahwa Antimage memang benar akan pindah menjadi offlaner bersama EVOS Legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang instastory yang diunggah oleh EVOS Zeys tersebut? Tentunya sangat penasaran siapa pemain yang yang disebut Zeys dan akan menjadi pemain baru di EVOS Legends tersebut.

Jalan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi menarik terbaru lainnya seputar Esports tanah air dan berbagai berita lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!