siapa

Tim Indonesia Gagal jadi juara PMPL Sea Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Tim Indonesia Gagal jadi juara PMPL Sea Fall PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMPL Sea Championship Fall sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di region asia tenggara akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Tim Indonesia Gagal jadi juara PMPL Sea Fall PUBG Mobile.

2022 PMPL SEA ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi PMGC nantinya. Oleh sebab itu pastinya seluruh tim akan menunjukan kualitas terbaik mereka untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Berikut ini ada hasil pertandingan setelah grand final turnamen PMPL SEA 2022 digelar. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tim Indonesia Gagal jadi juara PMPL Sea Fall PUBG Mobile

Pertandingan PUBG MOBILE Esports babak grand final PMPL SEA 2022 kali ini tim asal Thailand berhasil menjadi juara kali ini yaitu The Infinity. Setelah berhasil meraup 243 total points dan 1 kali WWCD.

Selain itu untuk tim Indonesia kali ini untuk mengikuti kejuaraan se-Asia tenggara tersebut hanya berhasil untuk posisi teratas di 8 besar yang ditempati oleh tim GD dengan 183 Total Points dan 1 kali WWCD.

Sedangkan untuk tim AE berada di #9, Boom ada di #12 dan tim NFT mendapatkan posisi #14 kali ini. perjuangan tim Indonesia kali ini harus gagal untuk bisa jadi juara di turnamen se Asia Tenggara tersebut.

Itulah penjelasan mengenai tim Indonesia yang gagal menjadi juara untuk turnamen PMPL Sea Fall kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hasil tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie