siapa

Masih OP, Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah!

Penasaran Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Apalagi untuk Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah, player Mobile Legends juga harus tau tentang hal tersebut. Ini akan menjadi pengaruh besar untuk Wanwan sendiri ketika sedang mengincar musuh.

Jadi untuk Update baru dalam game Mobile Legends, para player harus memperhatikan beragam hal biar nanti main lebih lancar. Kekuatan dan cara bermain yang kalian lakukan, tentu saja ini akan berikan pengaruh besar saat sedang menghadapi musuh.

Lalu mengenali beberapa Tipe Role Hero Mobile Legends yang sudah ada, sehingga kalian mudah untuk bertanding melawan musuh. Tidak heran kemampuan hero yang kalian gunakan sendiri bergantung pada Role, sehingga bisa melakukannya dengan baik.

Kemudian untuk Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah, kalian harus mengetahui apa saja yang berubah ini. Memiliki Skill yang cukup mematikan, tapi karena Nerf ini pasti akan makin bagus dan membuat pertempuran menjadi lebih normal dari sebelumnya.

Ultimate Wanwan Mobile Legends (ML) Kena Nerf Parah!

Ultimate Wanwan ML Kena Nerf yang dimana membuatnya tidak bisa leluasa mengincar target menggunakan Ultimatenya itu. Jadi Efek Nerf tersebut akan mengarah pada Musuh yang sudah Hancur Titik Lemahnya ketika mendapatkan Serangan Wanwan.

Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah!

Kalau Esportsku lihat contohnya ada 2 Musuh dan sebelah kiri sudah hancur titik lemahnya, jadi kalian hanya bisa Ultimate musuh yang kiri saja. Kalau dulu ketika yang Kiri hancur dan kanan masih ada, semuanya akan langsung Hancur Titik Lemahnya dan bisa bebas mau ultimate kemana dulu.

Namun setelah mendapatkan Nerf ini, akhirnya wanwan cuma bisa menggunakan Ultimatenya pada target titik lemah yang hancur duluan. Tapi tetap saja kalau kalian berhasil melakukan Kill, maka ultimate ini akan langsung mengarah pada musuh yang berada dekat dengan target awal.

Patch Nerf ini dikabarkan akan masuk pada Original Server tanggal 20 September 2022. Bersiaplah kalian semua yang merupakan player Wanwan, karena ini akan menjadi kenyataan nerfnya.

Mungkin dengan Ultimate Wanwan ML Kena Nerf Parah, akhirnya kita akan merasakan perbedaan dari gameplaynya nanti. Sehingga Ultimate Wanwan yang awalnya Masih OP, sekarang sudah tidak terasa seperti begitu lagi.

Pahami betul Tips Menggunakan Hero Wanwan Mobile Legends, meskipun nerf tapi masih tetap menyebalkan. Tentu saja kemampuan ini akan membuatnya jadi Marksman yang overpower, tapi perhatikan gerakan biar tidak salah main.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie