siapa

Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Hoshi berhasil menyempurnakan comeback atas AURA Fire di babak playoff hari kedua MPL ID Season 10 kemarin. Dengan begitu tentunya membuat tim tersebut berhasil untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut ini ada ungkapan dari goldlaner RRQ yaitu Skylar saat mereka berhasil comeback lawan AURA. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Selepas pertandingan di hari kedua playoff MPL Indonesia yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan AURA Fire kemarin. Ada wawancara dengan sosok goldlaner dari tim RRQ Hoshi yaitu Skylar kali ini seperti terlihat pada menit 4:45:26.

“Sangat seru di pembukaan ini, kita sama kaya season 9 yang lawan Evos kita juga kan kalah 2-0 terus kita balikin,”

Skylar kali ini mengatakan bahwa dengan kemenangan comeback saat melawan AURA Fire ini seperti yang mereka lakukan saat MPL ID Season 9 kemarin saay melawan Evos Legends yang sama-sama meraih comeback dan dibalikan keadaan saat tertingal 2-0.

Itulah penjelasan dari goldlaner dari tim RRQ Hoshi yaitu Skylar mengenai timnya yang berhasil untuk comeback melawan tim AURA Fire di MPL ID Season 10 kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Skylar tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie