Media Berita Esports Indonesia

Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Hoshi berhasil menyempurnakan comeback atas AURA Fire di babak playoff hari kedua MPL ID Season 10 kemarin. Dengan begitu tentunya membuat tim tersebut berhasil untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut ini ada ungkapan dari goldlaner RRQ yaitu Skylar saat mereka berhasil comeback lawan AURA. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ungkapan RRQ Skylar bisa comeback lawan AURA Mobile Legends (ML)

Selepas pertandingan di hari kedua playoff MPL Indonesia yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan AURA Fire kemarin. Ada wawancara dengan sosok goldlaner dari tim RRQ Hoshi yaitu Skylar kali ini seperti terlihat pada menit 4:45:26.

AYO BACA INI :  10 Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

“Sangat seru di pembukaan ini, kita sama kaya season 9 yang lawan Evos kita juga kan kalah 2-0 terus kita balikin,”

Skylar kali ini mengatakan bahwa dengan kemenangan comeback saat melawan AURA Fire ini seperti yang mereka lakukan saat MPL ID Season 9 kemarin saay melawan Evos Legends yang sama-sama meraih comeback dan dibalikan keadaan saat tertingal 2-0.

Itulah penjelasan dari goldlaner dari tim RRQ Hoshi yaitu Skylar mengenai timnya yang berhasil untuk comeback melawan tim AURA Fire di MPL ID Season 10 kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Skylar tersebut kali ini?

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Skin Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends (ML)
Related Posts
Kaesang Akan Ke RRQ Mobile Legends (ML)?

Keluarnya Rezim atau Kaesang dari roster Aerowolf memang menumbuhkan banyak pertanyaan. Bahkan ada rumor Kaesang akan ke RRQ nih. Tetapi Read more

Konversi Crest Event Mistbenders Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Konversi Crest Event Mistbenders Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelas.

Player Mobile Legends (ML) Miliki Ribuan Match Dengan Win Rate 100%, Kok Bisa?
Player Mobile Legends (ML) Miliki Ribuan Match Dengan Win Rate 100%, Kok Bisa?

Player Mobile LEgends Punya total Ribuan Match yang ternyata Win Rate heronya tersebut 100% semua, kok bisa? ayo kita cari Read more

AYO BACA INI :  Kesalahan Pemain Marksman ML Di Teamfight Mobile Legends!
Strategi Kombinasi Roster ONIC di MPL Mobile Legends

Coach dari ONIC Esports, Mars ungkapkan strategi kombinasi roster tim ONIC Mobile Legends yang tetap memberikan hasil baik di panggung Read more

Tinggalkan pesanan