Persiapkan Dirimu untuk Update 1.0 PUBG Mobile Mendatang!

PUBG Mobile memberi nama update ini sebagai update 1.0 pada 8 september 2020, apa saja perubahan yang terjadi di PUBG Mobile new era ini?

DotEsports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile dikabarkan akan segera melakukan update besar untuk game tersebut. Pada awalnya, hanya dikabarkan update untuk map Erangel dan Miramar.

Namun setelah Miramar dilakukan update, kini ternyata Erangel dan keseluruhan game tersebut akan mengalami perubahan juga. PUBG Mobile memberi nama update ini sebagai update 1.0 pada 8 september 2020, apa saja perubahan yang terjadi di dalamnya? Simak penjelasannya!

Update 1.0 PUBG Mobile 8 September

YT/PUBGMOBILEIndonesia

Tampilan Lobby

Kini PUBG Mobile memberikan tampilan Lobby yang berbeda. Tampilan Lobby dibuat lebih sederhana sehingga menghindari terjadinya ketidaksengajaan seperti salah tekan pilihan dan lain sebagainya.

Lobby PUBG Mobile dibuat menjadi tiga bagian, bagian pertama untuk memilih mode permainan kalian hanya perlu melakukan swipe layar ke kiri. Setelah itu kalian bisa memilih mode apapun yang ingin kalian mainkan.

Sedangkan untuk berbelanja atau membuka store, kalian hanya perlu menggeser atau swipe ke kanan, dan setelah itu kalian bisa memilih belanja. Tampilan yang sederhana ini diharapkan bisa membuat para player menjadi

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Perubahan Grafik

PUBG Mobile kini akhirnya telah membuka pilihan mode grafik hingga Ultra HD dan 90 FPS. Hal ini membuat tampilan di dalam permainan lebih terlihat reliastis pada bagian cahaya matahari, langit, air, dan rerumputan.

Dengan pilihan mode 90 FPS, gerakan komponen di dalam permainan juga terlihat lebih mulus dan lancar sehingga menambah pengalaman bermain yang lebih menyenangkan lagi.

Baca Juga : Penjelasan Detail Role Support PUBG Mobile, Kamu Harus Tau!

 

Update Erangel

Erangel kini akan mendapatkan perubahan besar. Beberapa tempat seperti Prison, Mylta Power, dan Quarry akan mendapatkan beberapa bangunan tambahan sehingga membuat gameplay lebih intens dan menyenangkan lagi.

Selain itu, PUBG Mobile juga memberikan tambahan objek di padang rumput seperti Parit, Tank Tua, Blokade, dan lainnya.

Baca Juga : Role Observer di PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Update Livik

Selain Erangel, PUBG Mobile juga melakukan beberapa update untuk map Livik. Sebuah peningkatan visual dilakukan untuk mempercantik tampilan pada map Livik. Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan senjata baru pada map tersebut.

Senjata baru tersebut berjenis Shotgun Semi-Auto yang dapat dipasangkan attachments berupa Muzzle dan Bullet Loop. Senjata Shotgun ini bernama M104 dan hanya dapat kalian temukan di map Livik.

Update Cheer Park

Selain memberikan update untuk map Classic, PUBG Mobile juga melakukan update untuk Mode Cheer Park. Perubahan tersebut adalah penambahan pulau dengan balon udara sehingga lebih menambah kesan romantis.

PUBG Mobile juga memberikan bangunan baru untuk melakukan duel antar pemain, dan tempat latihan dengan tingkat kesulitan yang bermacam.

Baca Juga : Cara Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang perubahan apa saja yang terjadi pada Update 1.0 PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!