Yuk Koleksi Final PMGC Player Cards PUBG Mobile

Di tengah rehat sebelum babak Grand Finals esok, pihak PUBG Mobile merilis Final PMGC Player Cards atau kartu pemain spesial PMGC 2020 Finals. Akan terdapat kartu-kartu spesial yang berisi stats para pro player PMGC Season Zero.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 akan menyelenggarakan babak Grand Finals akhir pekan ini. Kali ini pihak PUBG Mobile merilis Final PMGC Player Cards yang bisa kamu dapatkan dan koleksi di game. Berikut ini informasinya.

Akhir tahun 2020 ditutup oleh sebuah turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 hadir dengan mempertemukan sebanyak 24 tim terbaik dari berbagai region.

Hasilnya Four Angry Men yang merupakan tim asal PEL China berhasil memenangkan turnamen. Sementara itu Bigetron Red Aliens yang merupakan tim asal Indonesia berhasil menjadi runer-up.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Wind Rune Di Runic Power PUBG Mobile

Koleksi Final PMGC Player Cards

Final PMGC Player Cards

Turnamen PMGC Season Zero ini akan mengakhiri pertandingan besarnya pada babak Grand Finals. Sebanyak 16 tim terbaik akan bertemu langsung di Dubai pada tanggal 21-24 Januari 2021 esok.

Terhitung sisa empat hari lagi dari tulisan ini dibuat. Artinya sudah semakin dekat pula pertandingan PUBG Mobile terhebat akan kita saksikan. Tim-tim terbaik dunia berkumpul di sana.

Di tengah rehat sebelum babak Grand Finals esok, pihak PUBG Mobile merilis Final PMGC Player Cards atau kartu pemain spesial PMGC 2020 Finals. Akan terdapat kartu-kartu spesial yang berisi stats para pro player PMGC Season Zero.

Final PMGC Player Cards

Kamu bisa mendapatkan dan mengoleksi kartu-kartu spesial ini. Bisa pemain-pemain favoritmu saja ataupun mengoleksi keseluruhan para pro player PMGC Season Zero ini.

Cara untuk mendapatkan kartu spesial pemain PMGC Finals ini ialah dengan mengunjungi Esports Center yang berada di aplikasi game PUBG Mobile. Di sana akan tersedia kartu-kartu yang bisa kamu koleksi.

PUBG Mobile pun menghadirkan hal ini sebagai apresiasi kepada para pemain terbaiknya saat ini. Tentu ini merupakan momen berharga yang tidak akan terulang lagi.

Hal itu karena tahun 2021 dan seterusnya diharapkan akan ada jagoan-jagoan baru yang muncul ke permukaan dunia esports PUBG Mobile. Dan kamu pun bisa menjadi salah satu pemain terbaik itu.

Kamu bisa menjadi bagian dari turnamen PUBG Mobile tahun 2021 ini dengan mendaftarkan diri ke PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021. Itu merupakan gerbang menuju PMPL ID dan juga PMGC berikutnya.

Baca juga: Tips Bergerak Biar Tidak Terlihat Bingung Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai hadirnya Final PMGC Player Cards  di PUBG Mobile. Mari kita dukung dua tim perwakilan Indonesia di PMGC Grand Finals esok, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie