Update Baru Mobile Legends Memungkinkan Epic Comeback Lebih Tinggi!

Update terbaru Mobile Legends tersebut dapat meningkatkan gameplay yang lebih balance dan adil di Mobile Legends yang mana saat ini memang kedepannya akan memungkinkan para player untuk mendapatkan presentasi epic comeback yang tinggi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini selalu menghadirkan update yang menarik setiap bulannya, salah satu update baru tersebut diantaranya meningkatkan kemungkinan  epic comeback lebih besar ketika late game di Mobile Legends.

Update terbaru Mobile Legends tersebut dapat meningkatkan gameplay yang lebih balance dan adil di Mobile Legends yang mana saat ini memang kedepannya akan memungkinkan para player untuk mendapatkan presentasi epic comeback yang tinggi!

Pada Mobile Legends Legends patch note terbaru yang mana dirilis pada Advanced Server di Mobile Legends, Moonton menghadirkan update battlefield baru yang mana nantinya akan menguntungkan player Mobile Legends dan meningkatkan persentase tinggi untuk epic comeback.

Update Baru Mobile Legends Memungkinkan Epic Comeback Lebih Tinggi!
gamebrott.com

Kalian bisa melihat update terbaru Mobile Legends diatas, yang mana Update Battlefield tersebut akan meningkatkan gold yang bisa didapatkan oleh player di Mobile legends.

Jika kalian berhasil membunuh musuh dengan gold yang paling tinggi atau worth gold maka kalian akan mendapatkan perolehan gold yang lebih tinggi dari biasanya.

Hal ini cukup menarik bahwa di Mobile Legends sendiri salah satu untuk mendapatkan gold paling cepat adalah salah satunya yakni membunuh lawan.

Nah pada update terbaru ini, setiap lawan akan memiliki perolehan gold yang akan didapatkan, hal ini akan sangat membantu kalian yang mana untuk meningkatkan presentasi epic comeback d Mobile Legends.

Misalnya, ketika kalian mengalahkan hero tank musuh, atau hero fighter maka perolehan gold kalian akan berbeda, yang mana memang tank cukup sedikit gold yang dimilikinya, sedangkan untuk fighter memiliki cukup banyak gold. Tak hanya itu, yang paling menarik jika kalian mengalahkan hero carry yang mana memiliki banyak gold, maka kalian akan mendapatkan perolehan gold lebih banyak lagi.

BACA JUGA:

Dengan sistem tersebut, tentu saja, gameplay permainan akan berubah kembali, yang mana sebelumnya cukup santai, dan kini akan semakin cepat dan lebih agresive, tak hanya itu, ketika late game sekalipun, lawan yang memiliki gold terendah akan memungkinkan mendapatkan epic comeback yang menarik, dimana dirinya akan cukup mudah untuk mendapatkan gold hanya dengan mengincar hero carry musuh.

Tak hanya itu, meta permainan juga sepertinya akan berubah, dimana hal ini untuk hero Lock sepertinya akan menjadi andalan di Mobile Legends nantinya,

Sebut saja, hero saber dan Chou yang mana kedua hero tersebut cukup baik dalam mengincar musuh, mereka dapat mengincar hero marksman musuh saja, sehingga perolehan gold akan cukup cepat dari biasanya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang update terbaru kali ini yang mana akan meningkatkan gameplay pada game Mobile Legends lebih agresive lagi. Tentunya menarik untuk di tunggu bukan?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!