5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Carry ML di Mobile Legends

Kali ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Carry pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian user Carry dan sering memiliki sifat berikut, Lebih baik hindari saja!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game Mobile Legends terdapat berbagai role dan tipe pemain dalam suatu pertandingan, mulai dari offlaner, midlaner, safelaner dan juga carry, Nah berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh Carry pada game Mobile Legends.

Carry merupakan sebutan bagi pemain yang sanggup untuk menggendong atau membawa team dalam pertandingan. Player carry biasanya berupa hero assassin atau marksman dan memiki KDA tertinggi dengan kill paling banyak.

Carry memang bukan role yang mudah mengingat kalian mudah sekali tertinggal jika melakukan kesalahan. Pahami role carry ini agar nantinya kalian bisa jadi carry yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini beberapa kesalahan bagi player Carry ketika bermain di Mobile Legends. Bagi kalian yang suka mencarry team dan masih melakukan kesaahan berikut ini, wajib melakukan improve ya!

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Carry di Mobile Legends

Over Farming

hero skill curang mobile legends cheat ml

Kesalahan player Carry ML pertama adalah yakni Over Farming. Carry memang merupakan tipe harus melakukan farming, namun jika terlalu banyak melakukan farming merupakan suatu kesalahan yang cukup fatal.

Ketika menjadi Carry jangan terlalu banyak melakukan farming, sebaiknya lakukan farming secukupnya dan cepat, kalian harus mengimbanginya dengan mendapatkan kill sebanyak mungkin.

Memiliki Ego Yang Tinggi!

Kesalahan user Carry ML berikunya yakni memiliki egois yang tinggi. Ketika bermain sebagai carry, sebisa mungkin untuk menghindari kesalahan dan menyalahkan player lain.

Kebanyakan user Carry di Mobile Legends terlihat seperti bocah dan sering menyalahkan user lainnya. Misalkan saja ketika Tank banyak mati padahal kematian tersebut disebabkan karena Carry tidak dapat melakukan follow up.

Peran Carry dalam game Mobile Legends sangat banyak, oleh karena itu, jika kalian tidak dapat menjadi Carry, maka jangan sampai kalian menyalahkan orang lain karena ketidakmampuan kalian sendiri.

Pelit Berbagi Creeps

Creeps sangat penting untuk mendapatkan exp dan juga gold dengan cepat. Walaupun user Carry harus meningkatkan level dengan cepat, namun elit ketika beragi creeps dengan hero lain merupakan kesalahan carry ML yang cukup fatal.

Dalam hal ini Support dianjurkan untuk mendapatkan creeps di early game karena dapat memberikan follow up dan menjaga turret lebih efisien, sebaliknya, untuk kalian user Carry maka lebih baik melakukan farming terlebih dahulu ketika early game.

BACA JUGA:

Terlalu Manja

User Carry di Mobile Legends saat ini sangat manja. Alasannya cukup jelas. Ketika bermain Carry biasanya mereka selalu minta yang macam-macam.

Misalnya meminta creeps agar tidak dihabisi serta meminta lahan farming yang luas. Sering meminta agar menjaga buff dari lawan serta mengeluh tentang hal lainnya. Terlalu manja merupakan kesalahan carry di Mobile Legends.

Feeder

Kesalahan carry terkahir di Mobile Legends adalah Feeder. Menjadi seorang carry tentu saja bukan hal yang mudah. Terlebih ketika musuh suda menargetkan hero Carry sebagai target utama mereka maka feeder sudah didepan mata.

Dalam suatu pertandingan, untuk mencounter hero Carry adalah suatu kunci dari kemenangan. Ketika lawan tidak memiliki hero Carry maka teamfight akan menang. Oleh karena itu, hindarilah setiap serangan agar terhindar dari feeder, terlebih untuk kalian yang merupakan carry di tim Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh Carry pada game Mobile Legends. Dengan menghindari beberapa kesalahan tersebut dapat meningkatkan skill cary kalian di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!