siapa

Update Cedera Neymar Saat Lawan Serbia Piala Dunia 2022 Qatar

Kali ini ada Update Cedera Neymar Saat Lawan Serbia Piala Dunia 2022 Qatar. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Update Cedera Neymar Saat Lawan Serbia Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Pertandingan grup G Piala Dunia 2022 Qatar sudah dilaksanakan dini hari tadi waktu Indonesia. Pertandingan yang mempertemukan Brazil dengan Serbia tersebut berhasil dimenangkan oleh negeri samba namun membawa kabar kurang mengenakan.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai update terbaru terkait cedera yang dialami Neymar saat melawan Serbia di World Cup 2022 Qatar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Update Cedera Neymar Saat Lawan Serbia Piala Dunia 2022 Qatar

Pertandingan yang dilaksanakan di Lusail Stadium untuk mempertarungkan tim di grup G tersebut ada hal yang harus dikhawatirkan oleh timnas Brazil yaitu Cedera dari pemain bintang mereka Neymar.

Timnas Brazil memang berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Serbia yang dicetak golnya oleh RICHARLISON, namun pada saat menit 80 Neymar harus dipaksa keluar lapangan. Seperti yang terlihat memang Neymar mendapatkan cedera pada Angkle kaki kanan dan tampak emosional ketika keluar lapangan.

Pertandingan selanjutnya dari timnas Brazil sendiri akan berlangsung pada 28 November 2022 dan 3 Desember 2022. Dengan waktu beberapa hari tersebut apakah cedera Neymar akan teratasi dan fit kembali untuk turun kelapangan nantinya? Kita tunggu saja.

Itulah penjelasan mengenai berita terbaru soal Cedera Neymar pada saat melawan timnas Serbia di World Cup 2022 Qatar kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini terkait cedera yang dialami oleh Neymar tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie