Update Terbaru PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun Cheater!

Berikut ini merupakan update laporan dari sistem anti-cheat seminggu terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Keseriusan PUBG Mobile dalam membasmi pemain di game-nya wajib diacungkan jempol. Pasalnya jutaan akun dikenakan banned hingga perangkat mereka pun tidak bisa lagi mengakses game ini. Ini dia info terbarunya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai game populer tidak bisa kita bohongi pasti ada saja pemain yang berbuat curang dengan menggunakan cheat, hack, dan perbuatan ilegal lainnya.

PUBG Mobile pun juga terus memperbarui dan memaksimalkan sistem keamanan atau sistem anti-cheat mereka. Lewat tulisan ini kami akan memberikan info ter-update mengenai pembasmian akun-akun licik yang dilakukan pihak PUBG Mobile seminggu terakhir di bulan Agustus.

Baca juga: Pernah Dengar Title Commando di PUBG Mobile? Ini Dia Infonya

Update Pembasmian Akun dengan Perbuatan Ilegal di PUBG Mobile

Lewat akun sosial medianya, PUBG Mobile mengumumkan kalau ada jutaan, tepatnya 2.273.152 akun terkena banned dari pihak PUBG Mobile karena telah melakukan perbuatan ilegal. Tidak hanya itu, teknologi terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile pun bahkan sampai men-suspend 1.424.854 perangkat yang kedapatan jejak digitalnya pernah melakukan perbuatan ilegal di perangkatnya.

Sebagaimana infografis di atas, kita bisa melihat jenis-jenis cheat atau perbuatan ilegal yang dilakukan oleh jutaan akun lewat perangkat mereka, yaitu mulai dari cheat speed, auto aim hingga menggunakan mod.

Pencarian jutaan akun yang terkena banned tersebut hanya dilakukan selama seminggu terakhir, yakni tepatnya pada tanggal 20-27 Agustus 2020 lalu. Itu berarti sejak laporan sistem anti-cheat PUBG Mobile sebelumnya, dua jutaan akun tersebut mulai melakukan perbuatan-perbuatan ilegal di dalam game tersebut.

Yang menarik untuk diperhatikan ialah teknologi terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang mampu mendeteksi perangkat yang diguanakan oleh para cheater tersebut. Dengan sistem anti-cheat canggih ini akan membuat perangkat tersebut tidak bisa lagi mengakses PUBG Mobile meski telah mengganti akun PUBG Mobile-nya.

Hal ini tentu dilakukan demi menjaga ekosistem sehat di game PUBG Mobile. Karena, seperti yang kita tahu, seorang cheater tidak akan kapok jika akun game mereka terkena banned. Mereka akan berusaha mengakali agar akun mereka bisa dimainkan kembali atau mereka akan membuat akun game baru untuk bisa melakukan cheat, hack, dan sebagainya lagi.

Dengan teknologi canggih sistem anti-cheat ini akan membuat orang-orang yang pernah melakukan cheat di perangkat mereka tidak akan pernah bisa memainkan atau mengakses game ini lagi karena bukan hanya akun yang terkena banned tapi juga perangkat yang terkena suspend.

Baca juga: Unlimited BC Generator PUBG Mobile Lite, Scam!

Itulah informasi terbaru mengenai jutaan akun yang terkena banned dan perangkat yang terkena suspend yang semua laporan itu terdeteksi sejak seminggu terakhir. Mari kita jaga ekosistem permainan PUBG Mobile yang sehat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!