Uranus Dapatkan Nerf Ketiga Kalinya Di Mobile Legends!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru untuk update nerf yang diberikan pada hero Uranus pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja sih nerf yang diberikan pada hero Uranus, berikut ulasan selengkapnya.

Rangkaian update buff dan nerf sudah menjadi hal biasa bagi para hero yang terdapat dalam game Mobile Legends, tak hanya sekali atau dua kali, salah satu hero Uranus malah mendapatkan nerf ketiga kalinya pada game Mobile Legends.

Tak tanggung-tanggung memang, hal ini menjadi salah satu hero yang banyak mendapatkan nerf khususnya pada season 18 saat ini pada game Mobile Legends. Uranus sendiri adalah hero yang sangat meta dan bahkan menjadi salah satu hero yang wajib dimainkan ketika bermain game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru untuk update nerf yang diberikan pada hero Uranus pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja sih nerf yang diberikan pada hero Uranus, berikut ulasan selengkapnya.

Nerf Uranus Ketiga Kalinya di Season 17 Mobile Legends

Uranus merupakan salah satu hero tank offlaner yang paling meta pada game Mobile Legends. Hero ini menjadi salah satu hero langganan banned hingga prioritas pick mulai dari turnamen skala Nasional, Internasional dan juga pada ranked match.

Namun tak tanggung-tanggung, Moonton memberikan nerf yang hingga tiga pada hero Uranus karena hero satu ini cukup bandel dan bahkan ketiak mendapatkan nerf yang cukup parah, hero satu ini masih menjadi hero meta.

Nah untuk informasi nerf pada hero Uranus sendiri, mari ketiga bahas dari pertama kali hero Uranus mendapatkan nerf di Mobile Legends ya.

Nerf pertama kurang lebih pada bulan Agustus lalu, yang mana Moonto memberikan nerf sangat signifikan pada hero Uranus, nerf tersebut terletak pada skill dua yang dimiliki oleh Uranus.

Base damage yang dapat diserap oleh energy Uranus dikurangi dari 400-1000 menjadi 300-700, tak hanya itu, efek regenerasi juga dikurangi dari 50% menjadi 30%-50%. Tentu saja hampir setengah dari kemampuan Uranus yang mendapatkan nerf.

Sedangkan pada nerf kedua terjadi pada september kemarin yang mana Moonton memberikan nerf pada bagian Cooldown yang dimiliki oleh Uranus. Cooldown Skill dari ultimate Uranus ditambah dari 36-29 detik menjadi 42-35 detik. Namun nerf tersebut tidak ampuh untuk menghentikan Uranus.

Kemudian nerf ketiga pada Advanced Server terbaru yang mana nerf diberika pada Shield dan HP Regen Boost dari uranus kita dikurangi dari 30% – 50% menjadi 20% – 30%. Tentu saja kali ini nerf yang diberikan hampir 50% dari kemampuan yang dimilikinya.

Lalu apakah dengan nerf yang diberikan hingga tiga kali ini akan menghentikan Uranus menjadi salah satu hero offlaner yang sangat meta di Mobile Legends? Kita hanya perlu menunggu tanggal rilisnya saja yang kemungkinan besar akan hadir pada bulan November 2020 mendatang.

Nah itu saja untuk ulasan nerf yang diberikan pada hero Uranus pada game Mobile Legends, semoga saja ulasan kali ini tidak membuat kecewa bagi kalian yang merupakan user Uranus pada game Mobile Legends. Sekina saja dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!