siapa

Valorant Mendisable Ranked Match Gara-Gara Ini !

Valorant Disable Ranked Match Gara-Gara Ini !. Penasaran kenapa Riot Games mematikan sistem ranked untuk sementara ?

Valorant mendisable ranked match mereka untuk sementara waktu baru-baru ini. Hal ini terjadi karena adanya bug yang terjadi pada sistem Valorant. Di mana, bug itu adalah seseorang bisa tidak terkena flash dengan mengaktifkan fiture tertentu. Fiture ranked tersendiri akan di aktifkan sampai pihak Riot Games memfix bug tersebut.

Valorant mendisable ranked match ini tidak dalam waktu yang lama dan pihak Riot Games bergerak cepat dalam menangani hal ini. Semoga saja bisa benar dalam waktu yang dekat.

Bug flash ini dapat di lakukan di pengaturan dalam game valorant. Yang di mana kita hanya perlu mengaktifkan fiture “Hide User Interface In Game”. Ketika kita mengaktifkan fiture ini maka flash pop up seperti phoenix,yoru, skye tidak akan berpengaruh pada kita dan dengan mudah kita menembak musuh meskipun dari POV lawan kita terkena flash.

Bug ini sendiri sudah di coba oleh pemain Sentinels yaitu Zellsis, awalnya zellsis tidak percaya akan bug ini sampai pada akhirnya dia mencoba sendiri. Pada live streamingnya Zellsis mencoba bug flash ini menggunakan flash skye. Zellsis menyuruh temannya untuk melakukan flash di depan matanya pada saat competitive match. Alhasil, Zellsis tidak terkena flash dan membuat ia percaya akan bug itu.

Sebenarnya bug ini sangatlah berguna karena kita tidak perlu menghindar dan kita bisa tetap fokus aim di kepala. Bisa menjadi advantages untuk kita dalam melakukan cut atau masuk kedalam site tanpa harus takut buta atau tidak tahu posisi kita sendiri.

Riot Games telah melakukan fix pada bug ini

Setelah bug ini di laporkan oleh komunitas dan viral, pihak Riot Games dengan sesegera melakukan perbaikan pada sistem ini. Kita sudah dapat bermain di ranked match tanpa takut adanya eksploitasi bug. Kita bisa dengan nyaman berkompetitif dengan nyaman tanpa takut ada satu pihak yang di untungkan.

Buat kalian yang membaca dan melihat artikel ini bug ini sudah tidak bisa di pakai lagi dan percuma saja jika kalian mencobanya. Riot Games sendiri sebenarnya sangat cepat dalam menangani kasus bug karena akan berdampak pada komunitas jika tidak bertindak. Sungguh luar biasa Riot Games memperhatikan Komunitas valorant mereka.

Bagaimana ? kalian sudah merasakan bugnya atau ketinggalan nih ? pantengin terus ya Esportsku.com untuk berita seputar valorant dan game lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie