esportsku
Berita Esports Indonesia

Valve Umumkan Artifact, Card Game Berbasis Dota 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Artifact, digital card game berbasis Dota 2 baru saja diumumkan hari ini oleh Valve di turnamen The International 2017. Sebuah trailer singkat diunggah untuk memperkenalkan Artifact yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

Artifact adalah card game yang melibatkan tiga papan dan satu pilihan karakter dari game andalan Valve yaitu Dota 2, namun rincian mengenai gameplay secara keseluruhan masih belum jelas. Artifact diumumkan tepat sebelum final match hari kedua turnamen The International 2017 dengan pembawa acara Sean “Day9” Plott, yang memberikan deskripsi singkat tentang Artifact, dimana game tersebut mengindikasikan akan memiliki sistem membangun barracks, creeps, dan lanes.

Pasar digital card game memang sedang booming, dengan penjualan di seluruh genre mencapai $1.4 miliar dollar. Sangat masuk akal kalau Valve ingin memanfaatkannya. Belum ada tanggal rilis untuk game Artifact, yang pasti game tersebut akan tersedia tahun 2018.

Bagi kalian yang tertarik dengan card game Artifact dan ingin mendapatkan informasi terupdate dapat bergabung dengan Grup Komunitas Artifact Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie