siapa

Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Kali ini ada kabar mengenai bursa transfer untuk mempersiapkan MPL ID Season 10 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Kabar datang dari tim Aura Fire yang menyatakan akan berpisah dengan salah satu junglernya yaitu Variety. Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends (ML), sebagai salah satu langkah untuk bursa transfer kali ini.

Variety sebagai salah satu jungler yang penuh potensial tersebut harus berpisah dengan tim Aura. Tentunya bursa transfer untuk MPL ID Season 10 ini merupakan persiapan juga untuk mendapatkan tiket menuju M4 World Championship yang akan digelar Awal tahun 2023 nanti.

Banyak tim yang sedang melakukan perombakan untuk mencari kriteria yang pas untuk masing-masing tim tersebut. Tentunya dengan perombakan tersebut mereka akan mempunyai roster yang penuh potensial agar menunjukan performa yang maksimal nantinya. Kali ini kita akan membahas tentang Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends (ML).

Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends (ML)

Aura Fire memang tampil dengan performa yang maksimal di beberapa musim terakhir ini. Salah satu yang mendobrak performa tersebut mungkin datang dari playernya yaitu Variety. Player dengan hero favoritnya yaitu Lancelot tersebut memang menjadi salah satu yang menarik perhatian untuk tim Aura Fire beberapa musim terakhir ini.

Pada hari Selasa, 28 Juni 2022 Melalui akun resmi milik Aura Esports secara resmi mereka mengumumkan perpisahan dengan Variety.

Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends

Postingan dengan caption sebagai berikut “Good bye dek mikel @varietyyyyyyy , makasih buat semua perjuangan dan jasanya di MPL dan juga MDL AURA” menandakan Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends.

Aura Fire Piala Presiden

Aura Fire pada 2 musim terakhir MPL ID yaitu season 8 dan 9 tampil dengan Improvement yang cukup bagus dimana Untuk Season 8 mereka bisa lolos ke babak playoff meskipun harus dipulangkan oleh EVOS Legends dan Season 9 mereka berhasil masuk ke 3 besar meskipun harus dikalahkan oleh ONIC. Aura Fire juga sempat mendapatkan titel juara pada Piala Presiden pada akhir tahun 2021 yang lalu mengalahkan Alter Ego.

Untuk Variety sendiri juga turut serta untuk memangakan titel juara Piala Presiden tersebut dan menjadikannya sebagai raihan trofi pertama untuk tim Aura Fire. Variety memang bagian dari tim tersebut namun untuk performa yang ia berikan memang masih belum stabil dimana ia beberapa kali turun untuk bermain di MDL.

Lantas kemana kah Variety akan melanjutkan jenjang karirnya? Saat ini Variety memang menjadi Free Agent dan banyak spekulasi dan rumor mengenai perpindahannya menuju Alter Ego. Sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait rumor tersebut benar atau tidak.

Itulah penjelasan mengenai Variety Farewel dengan Aura Esports Mobile Legends. Tentunya yang terbaik untuk jungler potensial saat ini yaitu Variety untuk perjalanan kedepannya dan kita tunggu aksinya pada turnamen Mobile Legends yang akan hadir tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie