3 Hero ML Cocok Item Endless Battle Mobile Legends, Harus Tahu!

Jika kalian menggunakan 2 item yang sama, efek pasif yang kalian pakai hanya 1 saja. maka dari itu, kalian harus menata item build kalian dengan baik, agar menjadi lebih efektif. Salah satu item yang sering digunakan adalah Endless Battle.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Item sangatlah penting untuk kalian dapatkan, karena memiliki banyak kegunaannya. Kalian bisa meningkatkan Stat yang kalian miliki, dan membuat Karakter kalian menjadi Lebih kuat dari sebelumnya. Kalian bisa membeli item dengan melakukan Farming dan mengumpulkan, lalu membeli item yang kalian inginkan. Ada baiknya kalian mengenal Item di Mobile Legends, agar lebih mudah dalam mengatur Item Build. Disini kami akan membahas mengenaiItem Endless Battle Mobile Legends dan hero ML yang harus kalian ketahui.

Banyak item yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan item yang meningkatkan Damage Physical, Magical, Bahkan meningkatkan Deffense. Tergantung dengan item yang kalian beli, Kalian bisa membuat Hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Untuk membeli item, kalian harus mengumpulkan Gold, Jadi kalian harus bermain dengan baik. Setiap item ada yang memiliki efek Pasif dan ada yang memiliki efek Aktif yang bisa kalian gunakan. Ingat!, Efek ini tidak bisa di stack, dan hanya 1 tipe pasif pada item saja yang bisa kalian gunakan.

Jika kalian menggunakan 2 item yang sama, efek pasif yang kalian pakai hanya 1 saja. maka dari itu, kalian harus menata item build kalian dengan baik, agar menjadi lebih efektif. Salah satu item yang sering digunakan adalah Endless Battle. Item ini biasanya digunakan Fighter atau hero Physical yang bertipe Burst damage.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Kegunaan Item Endless Battle Mobile Legends, dan hero yang bisa menggunakan item ini dengan baik. Item ini menjadi salah satu item, yang bisa membuat hero kalian menjadi lebih kuat. Item ini memiliki stat yang bagus, dan efek pasif yang kuat juga.

Kegunaan Item Endless Battle Mobile Legends

Atribut
+65 Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Kemampuan Pasif – Divine Justice
Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.
Kemampuan Pasif – Chase Fate
Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik

Item ini sangat bagus bagi hero yang mengandalkan efek Basic Attack setelah Menggunakan Skill. Salah satu contohnya adalah Clint. Dengan menggunakan item ini, setiap kalian menggunakan skill Basic Attack kalian akan meningkat. Jadi kalian bisa memberikan Damage burst yang sangat tinggi terhadap musuh.

Berikut ini adalah hero ML yang biasa menggunakan item Endless Battle mobile legends pada item buildnya:

1. CLINT

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Clint adalah salah satu Marksman Burst, yang memiliki damage tinggi ketika menggunakan skill. Clint memiliki pasif yang dapat memperkuat tembakannya ketika menggunakan skill. Skill ini bisa menjadi kuat dengan menggunakan Endless Battle, dan memberikan Efek Burst terhadap serangannya.

2. RUBY

Ruby adalah Fighter yang kuat dan bisa melakukan dash pada setiap penggunaan skillnya. Kalian bisa menggunakan Endless Battle untuk damage tambahan. Ketika kalian menggunakan skill, selangkan basic attack untuk memberikan damage yang tinggi pada musuh, ketika menggunakan item Endless Battle.

3. LESLEY

Jika kalian menggunakan item build Burst damage untuk Lesley, item ini sangat cocok untuknya. Salah satu skill yang memperkuat tembakannya, akan diperkuat lagi dengan item Endless Battle. Dengan begitu, Satu serangan Lesley akan sangat mematikan untuk musuh.

Itulah tips mengenai Kegunaan Item Endless Battle dan hero yang cocok. Item ini dapat membuat karakter kalian menjadi lebih kuat, ketika menggunakan skill. Maka dari itu, banyak hero Burst menggunakan item ini. Namunm tidak hanya hero Burst saja yang menggunakanya. Kadang hero fighter Durable seperti Ruby juga menggunakannya untuk memberikan damage tambahan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!