esportsku
Media Esports Indonesia

Vest Helm Free Fire Cepat Rusak? Ikuti Ini Agar Tetap Awet!

karena jika kalian menggunakan Perlengkapan, maka kalian akan mendapatkan sebuah pengamanan yang cukup kuat, perlengkapan ini adalah Vest Helm Free Fire Level 3.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perlengkapan yang kalian pakai pada permainan Battle Royale, suatu saat akan rusak dan harus kalian ganti dengan cara mencari Perlengkapan baru di tempat-tempat yang sudah di sediakan seperti di dalam bangunan. Pada Game Free Fire, hal ini juga berlaku juga, karena jika kalian menggunakan Perlengkapan, maka kalian akan mendapatkan sebuah pengamanan yang cukup kuat, perlengkapan ini adalah Vest Helm Free Fire Level 3.

Kedua Perlengkapan ini menjadi sebuah hal yang sering sekali di cari oleh banyak player yang bermain dalam Arena Pertempuran tersebut. Ada Helm dan Vest Level 1, Level 2 dan Level 3. Jika kalian menggunakan Perlengkapan tersebut, maka kalian akan merasa aman dan damage yang musuh berikan akan berkurang, tetapi jika kalian mengabaikan hal ini, maka kemungkinan besar kalian akan mati dengan cepat.

Untuk Vest Helm Free Fire Level 1 dan 2 cukup mudah untuk kalian temukan pada rumah-rumah yang ada di situ, tetapi jika sudah mencapai Level 3, maka kemungkinan kecil kalian bisa mendapatkannya di dalam Rumah, tapi kemungkinan besar kalian bisa menemukannya dengan mudah di dalam Air Drop.

Vest dan Helm ini juga bisa rusak, kali ini kami akan memberikan beberapa tips agar Perlengkapan kalian tidak mudah rusak. Apa sajakah itu? Ini dia!

Ikuti Cara ini agar tetap Awet!

  1. Bergerak Menggunakan Kendaraan.3+ Tempat Persembunyian FF Terbaik Di Free Fire.

Kendaraan akan melindungi kalian dengan cukup aman dan bisa mengamankan Perlengkapan kalian tanpa rusak sedikitpun, kecepatan kendaraan ini bisa kalian gunakan untuk berpindah tempat dengan cepat bahkan bisa kalian gunakan untuk membunuh musuh dengan cara menabraknya dengan kecepatan yang tinggi.

Kendaraan juga bisa kalian gunakan untuk melindungi diri kalian jika melihat musuh yang bersembunyi pada saat menembak kalian. Kalian hanya perlu turun dan gunakan bagian mobil tersebut untuk bersembunyi di belakang nya agar musuh tersebut tidak bisa memberikan damage yang besar kepada kalian.

 

  1. Berlindung di belakang sesuatu.

4 Cara Menghindari Musuh Free Fire Dengan Cepat

Jika kalian di serang oleh musuh yang mempunyai damage yang besar, Vest dan Helm kalian jika terkena damage oleh musuh tersebut, maka darah yang dimiliki oleh Vest dan Helm tersebut akan berkurang juga. Jika darah yang dimiliki perlengkapan tersebut habis, kalian akan memiliki pertahanan yang sangat kurang dan akan menjadi sasaran empuk musuh yang sedang mengincar kalian.

 

  1. Vest Helm Free Fire Rusak langsung segera Ganti yang baru.

Cara Mudah Headshot Free Fire Untuk Pemula FF

Hal terakhir ini cukup penting apabila hal ini terjadi pada diri kalian sendiri, VeVest Helm Free Fire yang rusak bisa menambahkan damage yang musuh berikan kepada kalian dan ini akan menjadi hal yang sangat merugikan, karena kalian bisa mati dengan cepat. Jika sudah rusak, sebaiknya kalian mencari perlengkapan yang baru dan langsung mengganti nya. Meskipun perlengkapan baru yang kalian temukan levelnya lebih kecil dari sebelumnya, tidak apa-apa ini bukan masalah, yang terpenting kalian mempunyai sebuah pertahanan yang bisa mengurangi damage musuh kepada kalian.

 

Itulah beberapa cara agar Vest Helm Free Fire yang kalian gunakan tidak mudah hancur dan jika Hancur segera ganti yang baru agar kalian tidak mati dengan cepat.

Salam Booyah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!