esportsku
Berita Esports Indonesia

Ez Booyah FF! Tips Cara Bermain Duo Free Fire

Sensasi yang akan kalian rasakan jika bermain dengan teman Duo ataupun orang lain akan menjadi lebih terasa dan juga kalian akan menjadi lebih tertantang untuk memainkan nya. Jika kalian bermain Duo, kalian harus bekerja sama agar tidak kalah dengan cepat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permainan Free Fire ini, kalian bisa memainkan Mode Ranked sendiri ataupun bersama Orang lain, bisa dari dalam negeri sampai luar negeri. Ini akan menjadi hal yang cukup menarik bisa bermain dengan orang luar.

Sensasi yang akan kalian rasakan jika bermain dengan teman Duo ataupun orang lain akan menjadi lebih terasa dan juga kalian akan menjadi lebih tertantang untuk memainkan nya. Jika kalian bermain Duo, kalian harus bekerja sama agar tidak kalah dengan cepat.

Kalian juga bisa mengatur lokasi terjun bersama di tempat yang mempunya item looting yang banyak tanpa harus bereutan item looting nantinya. Selain itu, jika kalian bermain Duo, kalian harus saling menjaga satu sama lain agar bisa aman sampai pertandingan selesai dan menyisakan kalian berdua saja.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang cukup mudah untuk kalian pada saat bermain Duo mode bersama teman atau orang lain yang tidak kalian kenal. Kalian juga bisa mengkombinasikan dengan gameplay kalian masing-masing agar bisa menjadi lebih maksimal nantinya.

Tips Cara Bermain Duo Free Fire

  1. Menggunakan Sebuah Kendaraan? Boleh.

Kendaraan merupakan hal yang sangat bagus dan sering sekali di gunakan oleh banyak player, agar bisa berpindah ke tempat awal menuju tempat selanjutnya agar bisa mendapatkan item looting yang berbeda. Jika kalian bermain Duo mode, gunakanlah sebuah kendaraan agar kalian bisa bersama pergi ke suatu tempat dengan aman tanpa harus ada yang mati di groyok oleh musuh.

Selain itu, kalian juga bisa menyerang musuh yang sedang berjalan menggunakan kendaraan tersebut. Bisa dengan menabrak musuh ataupun teman satu tim kalian menembak musuh tersebut menggunakan sebuah senjata.

  1. Komunikasi Sesama Anggota Tim? Boleh.

Selain itu, kalian bisa berkomunikasi dengan teman satu tim kalian agar bisa menajdi lebih mudah untuk melakukan sesuatu. Jika kalian berkomunikasi menggunakan Fitur Voice Chat, kalian bisa mengatur sebuah strategi untuk kedepan nya dan bisa berbagi item looting jika memang kalian sedang membutuhkan nya. Kalian juga bisa memberitahukan situasi dan kondisi lokasi tersebut, kalian juga bisa memberitahu teman satu tim kalian jika ada musuh yang sedang mencoba mendekati kalian.

Maka kalian bisa memilih 2 cara, yaitu memikirkan strategi untuk menyerang ataupun kabur menggunakan kendaraan yang sudah di dapatkan tadi.

 

  1. Berpencar Terlalu Jauh? Jangan.

Hal terakhir yang perlu kalian ketahui adalah Jangan Berpencar terlalu jauh. Hal ini akan menjadikan tim kalian menjadi kacau, meskipun hanya 2 orang saja, tetapi kalau salah satu anggota nya mati.  Anggota satunya yang masih hidup akan terbebani karena harus menghadapi 1 Tim musuh yang berisikan 2 Orang. Maka dari itu, hindarilah untuk berpencar terlalu jauh agar bisa saling melindungi.

Tetapi, kalian juga tidak boleh terlalu dekat dan selamanya barengan, ini akan membuat musuh yang mempunya senjata seperti Grenade Launcher ataupun item Granat akan dengan mudah membuat kalian mati secara bersamaan.

 

Itulah beberapa hal yang perlu kalian perhatikan pada saat sedang bermain Duo. Bagaimana? Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie