Kapan Waktu Ledakan FF dari Granat Free Fire?

Ketahuilah kalau sekarang ada Waktu Ledakan FF Dari Granat Free Fire, jadi ini akan membuat kalian menjadi lebih aman lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang kalian perlu tau waktu ledakan dari Granat Di Free Fire, ini jadi hal yang perlu diketahui oleh semua player. Karena memang hal tersebut nantinya akan membuat kita, menjadi lebih aman lagi untuk bermain game Free Fire ini. Karena mampu mengetahui waktu ledakan dari item Granat ini, lalu bisa digunakan dengan baik dan benar juga waktunya nanti.

Untuk sekarang memang didalam game Free Fire, ada banyak hal unik dan menarik untuk bisa kita coba. Salah satunya kalian juga harus tau jika Item Looting Terbaik Free Fire, merupakan hal yang perlu kita gunakan. Jadi dengan begitu pastinya kalian akan menjadi lebih baik, lalu kalian ini juga bisa mengetahui item Granat salah satunya juga.

Tapi bagaimana dengan waktu ledakan Granat tersebut? hal seperti itu jadi yang paling diabaikan pada player. Padahal waktu ledakan penting sekali, penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut dibawah ini ya.

Waktu Ledakan Dari Granat Di Free Fire

Ledakan merupakan salah satu hal yang paling mematikan, dimana ini bisa berikan damage yang besar sekali. Salah satu item yang memberikan kita sebuah ledakan besar adalah Granat, yup kalian pastinya tau item yang ini cukup baik dan keren sekali. Meskipun kecil dan imut, tapi kalau sudah jadi ledakan bisa membuat kalian mati dengan cepat juga nantinya.

Tapi untuk itu kalian juga harus bisa mengetahui, waktu ledakan yang ini menjadi salah satu hal paling penting. Dimana kalian semua akan menjadi lebih mudah lagi, untuk melawan dan mengalahkan musuh nantinya. Tapi kalian memang perlu tau, agar nantinya ledakan yang dihasilkan tidak akan mengenai tubuh kalian sendiri dan membuat kalian mati.

Jangan lupa gunakan Karakter Alvaro Free Fire, karena ini menjadi salah satu hal terbaik untuk itu. Nah kalau misalnya kalian ingin melemparkan Granat ini dengan baik, ketahuilah waktu ledakan dari Granat itu maxnya adalah 5 Detik. Setelah sudah mencapai 5 Detik maka akan langsung beri damage besar, karena ledakan yang dihasilkan Granat tersebut juga.

Tapi kalau untuk membuat Granat ini lebih cepat meledak, caranya juga tidak begitu sulit sekali. Kalian saat mau melempar Granat, lakukan dulu Animasi untuk memilih Lokasi Granat yang akan dilempar tersebut. Tapi kalian juga harus bisa tau juga, kalau misalnya saat melakukan Animasi tersebut akan memulai waktu mundur Granat ini meledak.

Setelah 3 Detik Akan Meledak?

Jadi kalian bisa tahan 2 sampai 3 detik, agar ledakan dari Granat ini bisa menjadi lebih cepat meledak kepada musuh yang kalian incar. Tapi kalian jangan sampai menahan lama Granat tersebut, sampai waktu 5 Detik nanti dan ini menjadi masalah besar juga. Dimana kalian pasti akan mati dengan cara yang Konyol, karena meledakan Granat di tangan sendiri.

Pastinya kalian kalau sudah membuat Granat tersebut Aktif, harus bisa kita lempar dengan cepat juga. Karena semua ini akan berbahaya jika kalian ini nantinya, tidak akan mati dengan cara yang cepat ataupun Konyol juga ya.

 

Granat harus bisa kita bawa didalam pertandingan ini, karena item tersebut bisa digunakan untuk membunuh musuh yang sedang bersembunyi. Selalu berhati – hati untuk menggunakan hal tersebut, karena memang ini jadi hal yang perlu kita perhatikan juga nantinya. Apalagi waktu ledakan tersebut, jika dibiarkan maka Boom kalian akan mati karena ledakan Granat pada tangan kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!