siapa

WSL Season 5 Mobile Legends (ML) Akan Digelar Sebentar Lagi

Penasaran dengan WSL Season 5 Mobile Legends (ML) Akan Digelar Sebentar Lagi? Simak penjelasannya berikut ini.

Perhelatan turnamen ladies untuk skena Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar di Indonesia, yakni WSL Season 5 Mobile Legends (ML) akan digelar sebentar lagi. Sebanyak 9 tim MLBB perempuan terbaik di Indonesia akan bertarung di Regular Seasons terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket ke babak Playoffs, serta menjadi juara di WSL Season 5.

WSL Season 5 menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu penikmat MLBB. Setelah sempat jeda beberapa bulan, turnamen ladies akhirnya kembali hadir dan WSL mewarnai itu sebelum MPL ID S10 digelar.

WSL kali ini tentunya akan berbeda dengan musim sebelumnya karena kompetisi akan semakin menantang karena banyak tim baru yang akan hadir. Selain itu, banyak tim yang mulai melakukan bursa transfer pemain untuk bisa menjadi juara di WSL.

Di musim sebelumnya, Belletron Era berhasil menjadi ‘ratu’nya setelah menumpaskan GPX Basreng di partai final dengan skor 4-1. Kali ini kita akan membahas mengenai WSL Season 5 Mobile Legends (ML) akan digelar sebentar lagi.

WSL Season 5 Mobile Legends (ML) akan digelar sebentar lagi

WSL Season 5 Mobile Legends

Woman Star League Season 5 kali ini akan menghadirkan para talenta dari player Mobile Legends ladies untuk unjuk kebolehannya dalam game tersebut. Turnamen ini akan diselenggarakan dari 1 Juli hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Tak ada perubahan signifikan terkait sistem turnamen. Format masih mengikuti musim lalu yang mana tiap tim hanya bertemu sekali di regular season dengan sistem BO3.

Ada sembilan tim yang hadir pada ajang ini, yang mana delapan adalah invited sementara satu dari juara WSL Academy lalu. Kesembilan tim tersebut adalah:

  • Bigetron Era
  • GPX Basreng
  • EVOS LYNX
  • RRQ Mika
  • Alter Ego NYX
  • MBR Delphyne
  • Nigma Galaxy
  • Aura Phoenix
  • Dewa United Eve

Bigetron Era

Ke 9 tim tersebut akan bersaing mulai dari tanggal 1 Juli nantinya. Tim Bigetron Era kali ini diunggulkan oleh para fans untuk menjuarai turnamen Mobile Legends Ladies kali ini. Lantas bagaimana dengan tim baru yaitu Nigma Galaxy Tim dengan deretan nama player Mobile Legends ladies yang cukup mentereng ini akankah bersaing dengan tim lainnya untuk merebutkan titel ratu nantinya?

Kita tunggu saja aksi mereka pada 1 Juli nanti. Itulah penjelasan mengenai WSL Season 5 Mobile Legends (ML) Akan Digelar Sebentar Lagi kita tunggu saja aksi dari para player ladies Mobile Legends nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie