esportsku
Media Esports Indonesia

Role Hero ML Harus Ambil Buff Biru Mobile Legends, Jangan Kacaukan!

Kali ini role hero Ml yang paling membutuhkan penggunaan Buff Biru di Mobile Legends agar dapat digunakan secara optimal!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Buff biru merupakan sebuah objectif yang ada pada game Mobile Legends. Buff biru sendiri memiliki efek yang dapat mengurangi penggunaan mana dan energi untuk hero di Mobile Legends sehingga buff satu ini banyak di incar oleh banyak player. Kali ini kami akan bahas tentang Role Hero ML Harus Ambil Buff Biru Mobile Legends ya

Seperti yang kita ketahui, penggunaan buff biru memiliki aturan tersendiri, tak sembarangan hero dapat optimal untuk menggunakan buff biru. Misalnya hero Tank dan support sama sekali tak perlu menggunakan buff tersebut.

Namun, terdapat sebagian hero yang wajib menggunakan buff tersebut sehingga, buff satu ini sangat dibutuhkan, jika tidak maka peforma bermain hero tersebut tidak optimal. Oleh karena itu, kalian harus paham hero apa saja yang menjadi prioritas mendapatkan buff biru di Mobile Legends sebagai berikut.

Baca juga: 7 FIghter Jarang Di Pick Mythic Mobile Legends

Assassin

Pertama yakni hero dengan role Assassin. Hero assassin menjadi prioritas utama untuk mendapatkan buff di Mobile Legends. Beberapa hero assassin yang wajib menggunakan buff diantaranya, Fanny, Ling, Hayabusa yang sangat mengandalkan buff itu sendiri. Dengan begitu, hero tersebut akan sering melakukan survive karena energi yang digunakan akan semakin awet.

Jika salah satu team kalian menggunakan Fanny atau Ling, maka bantu mereka untuk mendapatkan buff biru dan jangan sampai kalian ambil sendiri. Dengan begitu, mereka akan sangat membantu pertarungan dan siap memberikan kemenangan.

Baca juga: 6 Fitur Report Di Mobile Legends, Pemain ML Wajib Tahu!

Mage

Bukan marksman! Hero kedua yang wajib mendapatkan buff biru adalah role mobile legends Mage. Hero dengan role satu ini sangat mengandalkan skill oleh karena itu akan sangat boros mana ketika bertarung.

Dengan menggunakan buff biru maka mana tersebut akan di regen terus-menerus hingga akan menambah durasi survivality hero Mage tersebut ketika bertarung di Mobile Legends.

Dengan menggunakan buff biru, Mage tersebut akan mendapatkan exp, level dan gold lebih banyak sehingga akan meningkatkan damage yang dimilikinya agar lebih sakit di Mobile Legends.

Jadi, untuk kalian marksman yang mau ambil buff biru, pastikan kalian tau hal ini. Karena role mobile legends mage lebih butuh buff biru saat bermain dibandingkan marksman ya!

Baca juga: Tips Bermain Hero Baru Di Ranked Mobile Legends, Biar Gak Kena Report!

Marksman

Yang terakhir, jika memang hero lain tak mau menggunakan buff biru, maka tak ada salahnya jika marksman juga menggunakan buff biru mobil legends tersebut. Hal ini agar dapat dengan cepat untuk meningkatkan level di Mobile Legends.

Penggunaan buff biru oleh Marksman tak lain untuk meningkatkan mana, gold, exp dan damage yang dimilikinya akan bertambah. Oleh karena itu, jika memang dalam team kalian tak memiliki hero assassin yang sangat mengandalkan buff biru seperti pada bahasan pertama. Hero marksman bisa mengambil buff tersebut.

Baca juga: Battle Spell ML Vengeance Dapatkan Buff OP di Mobile Legends

Untuk hero role lainnya tak direkomendasikan untuk menggunakan buff biru seperti Tank, Support dan Fighter, karena sangat disayangkan jika hero tipe tersebut menggunakan buff biru dan mengabaikan hero yang sangat membutuhkan buff biru tersebut.

Nah itu saja pembahasan tentang role hero yang sangat mementingkan buff di Mobile Legends. Nah bagi kalian player ML, mulai sekarang jangan sampai salah untuk menggunakan buff biru lagi ya.!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!