Ini Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Tank Menurut RRQ LJ!

Namun bagaimana jika meta tidak ada tank ? Nah berikut ini pendapat RRQ LJ bermain Mobile Legends tanpa adanya hero Tank.

Pada MPL ID Season 6 kemarin yang mana pada pertandingan antara RRQ melawan Geek Fam ID pastinya kalian melihat tanpa ada adanya tank dalam permainan mereka. Nah ini cara bermain Mobile Legends tanpa hadirnya Tank menurut RRQ LJ!

Mobile Legends Professional League Season 6 saat ini sudah bergulir pada minggu kedua. Yang mana pada minggu pertama menyisakan deretan tim juara yang mana sudah tampil yang terbaik untuk memuaskan kita para fans di Mobile Legends.

Adapun pada pertandingan tersebut kita melihat laga RRQ yang sangat seru dan menegangkan, tim tersebut memberikan kita pengelaman bermain yang berbeda salah satunya yakni cara bermain dengan meta baru Mobile Legends tanpa adanya hero Tank.

Ini Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Tank Menurut RRQ LJ!

Dalam permainan Mobile Legends tentunya tank merupakan merupakan salah satu hal yang wajib kehadirannya, pasalnya dengan adanya tank di Mobile Legends kalian akan semakin mudah untuk menang di Mobile Legends.

Namun bagaimana jika meta tidak ada tank ? Nah berikut ini pendapat RRQ LJ bermain Mobile Legends tanpa adanya hero Tank.

Pada pertandingan di MPL ID Season 6 antara laga RRQ Hoshi melawan Geek Fam ID, RRQ menerapkan formasi 1-3-1 dengan hyper carry, yang mana kita lihat dalam permainan tersebut tanpa hadirnya hero Tank. LJ sendiri menggunakan hero Popol dan Kipa dengan perannya sebagai support, namun permainan tersebut berhasil dimenangkan oleh RRQ.

Dengan bermain meta dua support tanpa ada tank, tentunya ada 2 offlaner yang bermain pada kedua sisi lane, yang mana offlaner tersebut harus memiliki semi tank, tak hanya itu support yang digunakan oleh LJ juga harus benar-benar Tank alias menggunakan build item Tank pada umumnya.

“Kalau mau main tanpa Tank, bisa menggunakan 2 support dan harus fokus pada komunikasi antar pemain. Intinya sih kita harus meminimalisir war pada early game. Terus farming sampai hero core itemnya sudah jadi dan melakukan ganking bareng-bareng” Jelas LJ yang dikutip dalam laman One Esports.

“Utamakan juga farming, kalau kita main dua support, Karena tak ada tank atau sandbad, sehingga jika dicicil oleh lawan akan sangat berasa. Kita juga bisa laning dan bisa juga di snowballing sama musuh. So benar-benar harus farming cepat” Lanjut LJ.

BACA JUGA:

Pada akhir pertandingan benar saja, di turnamen kompetitif seperti Mobile Legends, RRQ Hoshi mampu memenangkan pertandingan ketika melawan Geek Fam ID dengan menggunakan meta tanpa ada adanya Tank tersebut.

Nah bagaimana menurut kalian cara bermain Mobile Legends tanpa tank di Mobile Legends? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya ya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!