siapa

10 Aplikasi Rekam Layar Terbaik untuk Android

Walaupun begitu, tentunya tidak mudah mencari aplikasi rekam layar yang sesuai kebutuhan. Maka dari itu, berikut adalah berbagai rekomendasi aplikasi rekam layar yang bisa kalian miliki di Android!

Aplikasi Rekam Layar Terbaik atau screen recorder menjadi sebuah kebutuhan yang mendasar terutama bagi kalian yang doyan melakukan livestream ataupun membuat video tutorial di perangkat Android. Kali ini kami akan bahas tentang tips teknologi satu ini

Walaupun begitu, tentunya tidak mudah mencari aplikasi rekam layar yang sesuai kebutuhan. Maka dari itu, berikut adalah berbagai rekomendasi aplikasi rekam layar yang bisa kalian miliki di Android!

1. XRecorder

Bagi kalian yang doyan melakukan livestream baik itu di Bigo, YouTube, Twitch, dan berbagai platform livestream lainnya, XRecorder berhasil menjadi jawaban yang tepat. Selain itu, XRecorder juga mendukung kualitas 1080p yang berjalan dengan 120 FPS.

2. AZ Screen Recorder

Tidak adanya batasan waktu serta tidak membutuhkan root pada Android menjadi sesuatu yang ditekankan oleh AZ Screen Recorder. Tetapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung kualitas hingga 1080p yang mampu berjalan dengan sokongan 120 FPS.

3. Mobizen Screen Recorder

Ingin melakukan livestream dengan menggunakan wajah sekaligus? Mobizen Screen Recorder hadir untuk masalah tersebut! Tidak hanya itu saja, aplikasi ini pun memberikan kemudahan untuk mengatur kualitas hingga frame per detik.

4. iRecorder

Ingin mencari resolusi yang lebih besar berbagai aplikasi rekam lainnya? iRecorder hadir dengan fitur tersebut dengan mampu memberikan resolusi hingga 2K! Selain itu, aplikasi ini mengklaim bahwa mereka gratis dan tidak akan memberikan WM terhadap hasil rekaman kalian.

5. V Recorder Editor

Aplikasi Rekam Layar Terbaik

V Recorder Editor menjadi aplikasi rekam layar pada Android selanjutnya yang menjadi rekomendasi. Bagi pemula, aplikasi ini menghadirkan antar muka yang mudah digunakan serta mampu memberikan dukungan hingga 60 FPS.

6. Screen Recorder – Record with Facecam And Audio

Screen Recorder – Record with Facecam And Audio cocok menjadi kalian yang gemar menggunakan aplikasi rekam layar yang lama. Pasalnya, aplikasi ini, tidak memiliki batas waktu tertentu dan serta mampu mereka audio dan muka kalian secara bersamaan.

7. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder menjadi sederet aAplikasi Rekam Layar Terbaik Android yang menawarkan mampu merekam dengan kamera. Yang cukup berbeda, aplikasi ini mampu mengganti kamera depan/belakang sesuai dengan yang kalian inginkan.

8. Assistive Touch IOS

Aplikasi Rekam Layar Terbaik

Sebenarnya, ini merupakan salah satu tombol asisten yang dimiliki oleh iOS namun dihadirkan ke Android. Menariknya, aplikasi satu ini juga menghadirkan fitur rekam layar yang juga bisa kalian manfaatkan secara penuh.

9. Lolipop Screen Recorder

Aplikasi Rekam Layar Terbaik

Seperti Aplikasi Rekam Layar Terbaik Android kebanyakan, Lolipop Screen Recorder menawarkan berbagai fitur seperti dapat menggunakan kamera, dapat disimpan melalui memori eksternal, bisa diatur resolusinya, serta dapat hadir dengan resolusi yang penuh.

10. REC – Screen Recorder

Aplikasi Rekam Layar Terbaik

Jika kalian merupakan seseorang yang doyan membuat video tutorial, Aplikasi Rekam Layar Terbaik REC- Screen Recorder mampu menjadi rekomendasi terdepan. Ini dikarenakan, aplikasi satu ini mampu memperlihatkan apa saja yang kalian sentuh di layar sehingga mempermudah mudah orang yang menonton.

Nah, berikut tadi merupakan 10 aplikasi rekam layar pada Android yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan serta kelebihan yang ditawarkan pada aplikas-aplikasi di atas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie