10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu, Bikin Dejavu!

Bagi kalian yang sudah lupa, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi 10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu, Bikin Dejavu kepada kalian semua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sudah rilis dari tahun 2017 yang lalu, game dengan tipe permainan Battle Royale ini memang mulai terkenal pada tahun 2018. Awalnya game yang di kembangkan oleh Garena ini, mempunyai total player yang sangat sedikit pada awal perilisannya. Sehingga tidak heran, apabila kalian pada saat pertama bermain pada tahun 2017 itu mengalami matchmaking yang lama. Kali ini ada 10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu, Bikin Dejavu ketika kalian bermain.

Namun semenjak berjalannya waktu, Garena akhirnya mampu membuat game Free Fire menjadi lebih baik lagi. Bahkan mereka juga sering sekali memberikan Update Grafik, sehingga game ini semakin diminati oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Mungkin bagi kalian yang sudah bermain dari tahun 2017, pasti mengetahui berbagai Fakta jaman dulu yang mungkin masih di ingat.

Bagi kalian yang sudah lupa, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi 10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu, Bikin Dejavu kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Inilah 5 Lokasi Berbahaya Free Fire

 

Fakta Unik Free Fire Pada Jaman Dulu

  1. Shotgun Berattachment Muzzle

Sebagaimana kita ketahui, Muzzle merupakan salah satu Attachment yang bisa digunakan untuk senjata Assault Rifle. Namun pada jaman dulu, Attachment ini bisa digunakan pada semua Shotgun yang sudah rilis. Namun akhirnya pihak Garena mengganti hal tersebut, menjadi Stock.

  1. Menyampah Target Kill

Bagi kalian yang bermain game Free Fire pada jaman sekarang ini, bermain bersama tim akan menjadi santai – santai saja. Karena sekarang ketika kalian melakukan Knock dan di kill musuh, maka otomatis kill tersebut akan menjadi milik kalian.

Baca Juga: Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus Kayak Cheat Free Fire

Berbeda dengan jaman dulu, musuh yang dibuat knock oleh kalian bisa dibunuh oleh teman satu tim. Otomatis kill tersebut akan diambil oleh dirinya, bukan kau. Hal ini membuat perpecahan yang terjadi didalam tim tersebut.

 

  1. AWM Cukup Pasaran

Wah kalau sekarang mah, kalian mencari item langka seperti AWM itu didalam airdrop ya. Pada jaman dulu, AWM merupakan Sniper paling pasaran didalam game Free Fire. Sebab sama seperti senjata pada umumnya, bisa ditemukan dengan mudah didalam pertandingan.

  1. Lomba Naik / Memanjat Pohon

Dulu game ini cukup sepi peminat, karena tidak tersedianya fitur – fitur menarik yang bisa kalian coba. Bahkan pada saat menunggu pesawat saja, kalian bisa berlomba memanjat pohon yang ada didalam map lobby tersebut. Siapa yang menang, dialah yang pro.

  1. Backsound Zona Terakhir Pemacu Kemampuan Bermain

Pada jaman dulu, Zona terakhir yang ada didalam permainan ini akan memberikan Soundtrack yang cukup memacu kemampuan kalian. Tentu saja Zona terebut sudah mencapai Fase terakhir, dimana kalian memang harus bisa bertempur dengan musuh – musuh yang tersisa.

Baca Juga: Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

  1. Ranked Match? Apa Itu?

Nah ini yang paling unik, dulu didalam game Free Fire tidak ada yang namanya Mode Rank. Hanya ada Mode Classic saja pada awal perilisan game tersebut. Tentu saja player lama, tidak akan terbebani pikiran untuk menjadi tertainggi. Karena mode rank saja, belum dihadirkan pada masa itu.

  1. Animasi Medic Kit Belum Ada

Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire!

Pada jaman – jaman 2017 yang lalu, menggunakan Medic Kit tidak seperti sekarang ini. Pada jama dulu, kalian tidak akan melihat animasi penggunaan Medic Kit tersebut. Sehingga ini yang menjadi sebuah kekurangan, dimana game Free Fire belum menjadi real seperti sekarang.

  1. Hanya Ada 2 Karakter Dan Tidak Berskill

Dulu yang membuat game Free Fire menjadi lebih menantang adalah kalian hanya disediakan 2 Karakter saja. Kedua karakter tersebut bernama Adam dan Eve, dimana ini merupakan karakter polos yang tidak mempunyai skill apa – apa. Dulu populer, sekarang tidak.

  1. Mempunyai Banyak Sekali Bug

Pada awal perilisan sebuah game, wajar apabila terdapat beberapa bug yang cukup mengganggu kalian ketika bermain tentunya. Karena game ini dulu mempunyai banyak sekali Bug, tentu saja peminat game tersebut kurang sekali. Tapi untuk sekarang, Garena sudah sigap dalam menghadapi dan menghapus sebuah Bug.

  1. Pet Tidak Terlalu Banyak

Pet Poring FF Terbaru Hadir Febuari 2020 Free Fire, Gratis?

Dulu game ini hanya mempunyai 1 Pet saja, serta untuk mendapatkannya kalian harus menggunakan fitur Diamond Royale. Pet ini bernama Kitty dan dia merupakan Pet, tanpa mempunyai kemampuan sama sekali. Tapi pada jaman dulu, pet ini menjadi incaran banyak orang.

Baca Juga: Dapatkan Bundle FF Ragnarok x Free Fire Sekarang Juga

Nah itulah beberapa Fakta Unik Free Fire yang membuat kalian ingin kembali ke jaman dulu. Bagaimana? Apakah kalian merindukan masa – masa tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!