5 Cara Pro FF Vest Dan Helm Lebih Awet Free Fire 2020, Tahan Lama!

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya Item Vest dan Helmet. Kedua item tersebut sangat penting sekali, karena bisa memberikan perlindungan yang cukup besar. Jadi nantinya, damage yang diberikan musuh akan berkurang.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sampai sekaran ini, bahkan sudah menjadi salah satu yang paling ramai dimainkan didunia. Free Fire merupakan game yang muncul sejak tahun 2017 lalu, awalnya memang sangat tidak laku karena burik. Tapi sekarang ini, Free Fire sudah dikembangkan dengan cukup baik oleh Garena.

Sebagaimana kita ketahui, Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini. Jadi tentu saja, setiap update dan event yang dihadirkan sangat bagus sekali untuk dicoba. Semua hal tersebut, tentu saja akan dijaga dengan baik oleh Garena.

Untuk sekarang ini juga, Free Fire sudah mempunyai banyak sekali update baru yang tidak boleh kalian lewatkan. Bahkan sekarang ini juga, ada Event Login Tanggal 19 April dengan memberikan banyak hadiah menarik. Tentu saja, kalian tidak boleh melewatkan event yang satu ini.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Karena hadiah yang bisa kalian dapatkan, semuanya cukup bagus dan ada juga Karakter Free Fire dihadirkan secara Gratis. Selain itu, kalian juga yang masih Pemula bisa Memilih Karakter Khusus Pemula Terbaik didalam game Free Fire.

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya Item Vest dan Helmet. Kedua item tersebut sangat penting sekali, karena bisa memberikan perlindungan yang cukup besar. Jadi nantinya, damage yang diberikan musuh akan berkurang.

Tapi kalau sering digunakan, tentu saja item ini akan menjadi cepat hancur dan tidak bisa digunakan.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi supaya Vest dan Helm tidak mudah hancur.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Untuk Menjaga Vest dan Helm Tidak Hancur Di Free Fire

  1. Menggunakan Karakter Andrew

Andrew merupakan salah satu Karakter, dimana dia bisa memperkuat Vest yang kalian gunakan. Tentu saja dengan begini, Darah Dari Vest tersebut, akan menjadi bertahan lebih lama dari biasanya. Bukan hanya itu saja, kemampuan milik Andrew ini sangat sering digunakan banyak player sampai sekarang.

Baca Juga: Bocoran Royale FF Terbaru Tema Football Free Fire 2020

 

  1. Menggunakan Kemampuan Shani

Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

Shani adalah seorang Mekanik yang terkenal didalam game Free Fire ini, kemampuan miliknya juga ternyata sangat berguna sekali. Dimana dia mampu membuat Vest menjadi kembali benar lagi, sehingga nanti saat Darah Vest berkurang otomatis Shani bisa mengisinya lagi.

Jadi tentu saja, dengan begini Shani menjadi salah satu karakter penjaga Vest terbaik di Free Fire. Bahkan Shani merupakan Karakter Wanita Terbaik di Free Fire.

 

  1. Pakai Repair Kit

Selanjutnya adalah Pakai Item Repair Kit, tentu saja fungsi dari item ini mampu membuat Vest dan Helm menjadi mempunyai Darah Penuh lagi. Tentu saja dengan begini, kalian setelah bertanding dengan keadaan Vest dan Helm ingin hancur bisa menggunakan item tersebut.

Secara Otomatis nanti semuanya bisa langsung diperbaiki.

Baca Juga: 3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

 

  1. Menggunakan Item Toolbox

Dari dulu sampai sekarang ini, Toolbox memang sangat sering digunakan oleh banyak player. Karena item ini, mempunyai sebuah fungsi yang cukup bagus sekali. Dimana Toolbox, mampu meningkatkan Vest dan Helm menjadi level 4 secara instant.

Tentu saja dengan begini, nantinya kalian akan mempunyai pertahanan yang lebih kuat. Selain itu ada juga Beberapa Lokasi Toolbox didalam game Free Fire.

 

  1. Pet Poring

Terakhir adalah Poring, pet ini berasal dari Ragnarok. Bahkan Poring sendiri juga, mempunyai kemampuan yang sama seperti Shani. Dia bisa memperbaiki Vest ketika sedang diam atau tidak sedang bertempur. Tentu saja jika di Combo bersama Shani, otomatis Poring menjadi sangat kuat lagi.

Bahkan selain itu juga, ada beberapa Karakter Yang Cocok Bareng Poring didalam pertandingan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Raptor FF Gold Royale Free Fire, Si Polisi Elite!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba tips tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!