Full Patch Notes Terbaru FF di Update OB24 Free Fire

Patch note atau juga seringkali dikatakan sebagai changelog merupakan daftar perubahan yang terjadi didalam game. Hal ini sangat penting karena bagi para pemain Free Fire kalian harus tahu apa saja yang berubah didalam.

Full patch notes terbaru FF update OB24 FF akan hadir di hari ini. Pastinya para pemain Free Fire sudah tidak sabar lagi memainkan patch terbaru di Free Fire. Tetapi banyak yang kurang tahu apa saja sih yang diubah pada Free Fire kali ini. Tentunya hal ini seringkali jadi pertanyaan apa saja sih yang berubah dari update mendatang. Pastikan kalian mengetahui juga kapan selesai maintenance 23 september 2020 ini

Patch notes memang biasanya wajib sekali diberikan oleh pihak resmi game tersebut beberapa hari sebelum maintenance dimulai. Hal ini untuk memberikan informasi apa saja yang akan berubah atau hal baru apa saja yang akan datang untuk dinikmati oleh para pemain game tersebut. Dengan adanya informasi yang lengkap maka kebingungan dan pertanyaan dari pemain bisa diminimalisir.

Patch note atau juga seringkali dikatakan sebagai changelog merupakan daftar perubahan yang terjadi didalam game. Hal ini sangat penting karena bagi para pemain Free Fire kalian harus tahu apa saja yang berubah didalam. Baik dari hal besar seperti karakter dan lainnya sampai hal kecil seperti bug fix atau QoL improvement.

Dengan memahami changelog atau patch note lebih baik maka kalian bisa mempersiapkan diri lebih baik. Hal seperti strategi, cara bermain, dan lainnya bisa kalian siapkan dan kalian ubah nantinya.

Patch notes seringkali ditunggu oleh banyak orang. Dengan memahami patch notes yang mendalam maka para pemain setidaknya bisa bermain lebih baik lagi. Mereka bisa memahami apa saja perubahan yang terjadi didalam Free Fire baik itu bagus atau tidak.

Disini mari kita bahas mengenai full patch notes terbaru FF update OB24 FF. Kalian bisa melihat dibawah nanti ada banyak sekali perubahan dan koten baru yang bisa kalian nikmati sebagai pemain Free Fire. Bagaimana tidak, dengan update terbaru ini Free Fire mencoba memberikan banyak hal baru.

Patch Notes Terbaru OB24 FF

Karakter Baru, Jai

Kali ini Free Fire sangat ambisius, mereka menambahkan karakter baru yang berdasarkan aktor dunia nyata. Hritvik Roshan, aktor asal India ini akhirnya masuk sebagai Jai di Free Fire. Sebagai karakter baru OB24 Free Fire tentu dirinya tidak bisa diremehkan.

Jai memiliki skill bernama Raging Reload. Skill ini tentu tidak bisa kalian anggap remeh begitu saja. Dengan skill ini tiap dirinya melakukan knock, maka Jai akan melakukan reload otomatis untuk menambahkan pelurunya. Tetapit tidak semua senjata bisa.

Jai berdasarkan dari skillnya saja sudah jelas bahwa dirinya bisa menjadi rusher yang sangat kuat. Belum lagi jika diberikan kombo dengan karakter lain, Jai bisa menjadi monster dan salah satu karakter terbaik.

Beberapa karakter yang akan cocok dengannya diantara lain adalah Kapella, Alok, Moco, Steffie, dan Jota. Karakter-karakter tersebut bisa jadi pendukung atau pendamping Jai ketika melakukan rushing.

Karakter Baru, Sverr

Dengan tema nordic, Sverr datang sebagai karakter original terbarui di Free Fire. Karakter yang satu ini terlihat sangat tangguh dan kuat. Memiliki skill yang mematikan tentu membuatnya bisa jadi ancaman utama.

Skil milik Sverr yaitu Going Berserk. Dengan skill miliknya Sverr bisa mengorbankan HP untuk meningkatkan damage miliknya. Karakter ini bisa menggunakan shotgun atau sniper agar skillnya kuat.

Karakter Baru, Dasha

Dasha adalah karakter yang agak aneh dengan skill yang terbilang kompleks tetapi cukup simpel jika kalian pahami. Dengan desain punk yang keren, Dasha mungkin adalah karakter yang memiliki desain terunik di Free Fire.

Skill miliknya bernama Partying On. Dengan skill miliknya maka Dasha akan meraih recoild reduction, pengurangan fall damage, dan peningkatan falll recovery. Menariknya adalah jika dirinya diam maka recoil reductionnya tidak akan meningkat. Harus terus bergerak menggunakan Dasha.

Spawn Island Baru

Spawn island baru akan bisa kalian nikmati nanti dan temanya cukup menarik. Kali ini spawn island terbaru menggunakan tema esports. Ya kalian bisa mengunggu spawn di panggung esports yang megah.

Dengan adanya spawn island terbaru FF ini sepertinya Free Fire akan lebih sering melakukan update di sektor ini. Sebagai spawn island terbaru, hal ini terlihat cukup keren dan semoga menjadi pilihan permanen.

Spawn island terbaru ini terlihat keren dengan balutan tema esports. Panggung esports sebagai tempat menunggu tentu terbilang cocok untuk Free Fire. Free Fire yang sedang berkembang skena esportsnya menggunakan tema seperti ini tidak begitu aneh lagi.

Senjata Baru

ParaFAL datang di Free Fire dan senjata ini mungkin bisa mengubah meta. Senjata asal Brazil ini merupakan senjata DMR atau semi auto AR. Tentunya memiliki daya ledak tinggi, RoF rendah, dan jarak yang bagus membuatnya cocok ditangan seorang penembak jitu.

Masuk keluarga AR mungkin adalah jawaban atau alternatif dari M14 yang terkena nerf. Mengenai nerf M14 akan kami jelaskan nanti dibawah di sesi buff / nerf senjata Free Fire.

ParaFAL merupakan senjata Brazil yang sebenarnya berasal dari dasar senjata lain. FN FAL merupakan dasar senjata ini dan dibuat dari Belgia. ParaFAL merupakan versi Brazil yang sudah ada izinnya dari FN Herstal.

Kedua senjata ini memang berbeda karena ParaFal sudah dimodifikasi sesuai rupa agar cocok untuk daerah Brazil. Senjata ini digunakan oleh para kepolisian dan militer Brazil sampai saat ini. Mungkin dengan kedatangan ParaFAL senjata dari Brazil ini, tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan senjata dari Indonesia seperti dari PT.Pindad.

Senjata baru yang akhir-akhir ini rutin datang ke Free Fire mungkin bisa jadi tanda baik bagi game ini. Free Fire yang mulai aktif memberikan senjata baru tentunya bisa jadi alasan untuk para pemain memainkan game ini terus. Walaupun begitu ada efek negatif senjata baru yang rutin keluar.

Jika ada senjata baru yang rutin tiap bulannya datang maka developer akan kewalahan melakukan balancing. Buff dan nerf akan menjadi semakin rumit dan akan sulit mencapai seluruh senjata yang balance. Biasanya game yang memiliki banyak senjata ini memiliki dua pilihan. Senjata yang tidak balance dan membuat pemain tidak betah atau hanya beberapa senjata yang layak digunakan.

Hadirnya Season Ke 3 Clash Squad Free Fire

Cara Mendapatkan Skin The Golden Famas Free Fire

Clash Squad menjadi salah satu Mode terbaik untuk bisa kita mainkan saat ini juga. Tentu saja banyak keseruan menarik lainnya yang kalian dapatkan ketika, bermain didalam mode tersebut ya. Didalam mode ini kita bisa coba rankednya juga, jadi kalian mampu bersaing dan melawan player lainnya agar nanti bisa mendapatkan banyak keseruan untuk capai rank besar itu.

Jangan sampai lupa kalau misalnya didalam Clash Squad ini, kita akan kehadiran Season terbaru yang cukup menarik sekali. Dimana pada hal tersebut nantinya juga, kalian bisa menjadi lebih tau lagi soal apa yang akan dihadirkan selanjutnya. Pada Reset Rank Season terbaru saat ini juga, kita bisa dapatkan salah satu Skin Senjata Famas Gold terbaru.

Dimana itu akan menjadi hadiah pergantian Season dari Clash Squad season ini, agar bisa kalian gunakan juga saat bertanding nanti. Kabar mengatakan juga kalau Skin ini nanti, bisa menajdi salah satu gabungan dari Skin Squad Gold yang akan hadir kedepannya. Meskipun Famas Satu Senjata Underated Free Fire, tapi kita bisa nikmati dengan skin gold baru.

Buff /Nerf Senjata

KAR98K Biometric Scope

  • NERF pengurangan range sniping sebesar 40%

Nerf untuk biometric scope KAR memang masuk akal. Alasannya karena KAR jika kalian perhatikan senjata ini sangat OP. Sebagai senjata sniper budget, stat yang ditawarkan oleh KAR tentu sangat baik. Terlebih dengan biometric scope, pengguna KAR bisa mencuri kepala lawan dari kejauhan.

Plasma

  • BUFF  presisi tembakan 4 > 6
  • BUFF spray ketika bergerak -11%

Tidak begitu banyak yang menggunakannya, Plasma mendapatkan buff memang mungkin layak. Senjata ini terbatas sekali penggunaannya dan buff yang diberikan tidak begitu tinggi. Masuk akal mendapatkan buff.

M14 Rage Core

  • NERF rate of fire -11%

Rage core adalah biang masalah dari M14. Advance attachments yang satu ini tentu tidak bisa dianggap remeh. Dengan Rage core maka M14 kalian akan menjadi semi auto. Bayangkan saja senjata DMR dengan damage tinggi menjadi layaknya AR biasa.

M14

  • NERF min damage 30 > 25
  • BUFF base damage 59 > 59

Sebenarnya M14 yang biasa ini tidak begitu masalah. M14 menurut banyak orang merupakan senjata yang balance, kecuali rangenya yang mematikan. Tetapi karena masalah Rage core miliknya, M14 juga ikut terkena nerf. Walau dibilang sebagai balancing, tetapi senjata ini masih saja kuat.

P90

  • BUFF rate of fire 3%+
  • BUFF akurasi 10%+
  • BUFF bullet spread  10%-

Terakhir adalah senjata P90, kemampuan dari senjata ini juga akhirnya dapat perubahan terbaru dan pasti bakalan menjadi meta lagi. Kalian tau kalau senjata P90 ini, cukup kurang diminati berbulan – bulan oleh para playernya. Ketika senjata Thompson Hadir kedalam game Free Fire, P90 menjadi salah satu yang paling jarang dan underated didalam game ini.

Training Ground

Hi Survivors!Wihh, ternyata masih banyak hal-hal yang kalian bisa cobain nanti di upgrade Training Grounds terbaru!…

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Senin, 21 September 2020

Training Grounds adalah salah satu tempat favorit banyak pemain Free Fire untuk menetap. Tempat ini cukup bebas karena kalian bisa banyak melakukan testing atau hanya sekedar tembak-tembakan saja dengan pemain lainnya. Kali ini dengan update terbaru training grounds mendapatkan update.

Update untuk training grounds terbilang cukup menarik. Banyak sekali hal-hal baru yang bisa kalian nikmati di training grounds. Mulai dari konten samap fitur yang mungkin bisa membuat training grounds semakin betah untuk dimainkan.

Bioskop Pribadi

Belum jelas untuk apa bioskop pribadi ini, tetapi disini sepertinya akan berguna layaknya galeri untuk Free Fire kalian.

Klakson Dan Nitro Di Kendaraan

Kendaraan akan memiliki fitur tambahan di training ground, berguna untuk kalian yang ingin mencoba beberapa tes disini.

Penyortiran Senjata

Sortir senjata sekarang lebih rapih, berguna untuk kalian yang ingin mencari senjata lebih nyaman.

Target Arcade

Target arcade sepertinya akan bagus sebagai fitur baru disini. Kalian bisa mencoba beragam senjata dan melakukan tes.

Fitur Baru

Hi Survivors!Masih ada berbagai fitur dan hal baru yang akan muncul di patch update yang akan datang, jadi nantikan…

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Minggu, 20 September 2020

Display Active Skill

Hero dengan skill akif sekarang akan sangat diuntungkan. Para pemain bisa mengatur dan menghitung skill aktif sekarang. Untuk beberapa karakter hal ini sangat menguntungkan mengingat banyak karakter dengan skill aktif.

Karakter seperti Alok dan Kapella contohnya. Mereka adalah karakter yang sangat diuntungkan disini. Dapat memanfaatkan fitur dari display active skill mungkin bisa lebih mudah dimainkan.

Pelemparan Granat

Granat bisa kalian cook. Berarti para pemain bisa mengatur kapan granat akan meledak dengan menyiapkannya lebih dahulu. Fitur ini sangat berguna untuk para pemain yang bisa memanfaatkan granat lebih jauh lagi.

Dengan fitur ini maka kegunaan granat akan lebih luas. Hal-hal seperti melakukan clearing, kill, dan lainnya bisa lebih konsisten berkat fitur pelemparan granat ini. Untuk beberapa pemain ini dianggap sebagai berkah.

Team Boost

Bisa bantu teman kalian lompat tinggi dengan team boost. Fitur ini akan berguna untuk beberapa situasi. Fitur ini terlalu niche untuk beberapa pemain sepertinya. Tetapi cukup menarik dan layak digunakan.

Tidak banyak situasi yang bisa menguntungkan team boost ini. Mungkin bisa digunakan untuk menggapai tempat yang lebih tinggi ataupun hal seperti itu. Memanjat lantai dua rumah dan melakukan rush dari atas mungkin bisa jadi pertimbangan.

Hal Kecil Lainnya

Support Bahasa Hindi

Free Fire sekarang mendukung bahasa Hindi dan tidak hanya itu karena Free Fire sekarang menerima nickname dengan huruf Hindi juga. Hal ini tentu masuk akal karena Free Fire mulai memasuki pasar India dan banyak sekali pemain yang berasal dari sana.

Dengan adanya support bahasa seperti ini maka akan banyak pemain yang betah dan merasa di apresiasi oleh Free Fire. Sebuah strategi pasar yang pintar dari Garena Free Fire untuk meraih pasar India.

Cloud Support Untuk Setting

Cloud support untuk setting akan berguna untuk para pemain yang ingin mengganti banyak device di akun miliknya agar setingan tidak akan hilang. Untuk beberapa pemain mungkin ini agak percuma.

Cloud setting bisa berguna bagi para pemain yang memang senang gonta-ganti device. Tidak hanya itu mungkin bisa digunakan untuk pindah emulator atau pinjam akun. Tetapi diluar itu agak kurang berguna.

Maintenance Server Berarti Perbaikan Jaringan Dan Koneksi

Dengna adanya maintenance server yang diadakan untuk Free Fire maka akan datang juga perbaikan server, koneksi, dan juga jaringan dari game ini. Tentunya hal ini masuk akal karena maintenance di bidang ini harus rutin diadakan oleh pemilik server dan pengguna layanan juga.

Banyak cara yang bisa mereka lakukan untuk meningkatkan layanan jarinan di Free Fire. Mulai dari peningkatan bandwith, peningkatan kapasitas server, perbaikan dan peningkatan kualitas routing, dan lainnya. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Free Fire agar game mereka anti putus koneksi dan lag, kecuali itu masalah ISP masing-masing.

Beragam Bugfix

Beragam bugfix yang ada disini tentunya bisa sangat baik untuk ekosistem Free Fire. Semakin sedikit bug yang tersedia karena dipangkas. Jika game dibiarkan memiliki banyak bug maka pemain tidak akan betah dan mungkin saja meninggalkan Free Fire.

Dengan adanya bugfix rutin yang diadakan oleh Free Fire maka setidaknya bug didalam game akan bisa diminimalisir. Walaupun memang tidak akan ada game yang bebas dari bug, setidaknya Free Fire bisa mencoba membuat bug menjadi sedikit dan tidak terlihat lagi.

Itulah Full patch notes terbaru FF update OB24 FF yang bisa kalian baca. Pahami dengan lanjut agar nantinya tidak kebingungan lagi ketika bermain Free Fire dengan update terbaru mereka. Dengan memahami patch notes yang akan diimplementasi oleh Garena Free Fire nantinya kalian bisa meraih keuntungan.

Wajib kalian pahami untuk mendapatkan informasi penting dalam patch notes di tiap update yang ada di Free Fire. Tentunya hal ini akan berguna untuk banyak hal seperti ketika kalian ingin membuat strategi ataupun penasarang mengenai konten apa saja yang baru dan diubah oleh Free Fire. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!