siapa

10 Fitur PUBG Mobile 1.9 Spesial Anniversary Keempat

Hari ini, Jumat (18/2) PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.9 dengan membawa berbagai fitur dan konten menarik. Berikut ini kami akan bagikan 10 fitur terbaik dari patch note spesial anniversary keempat dari game battle royale tersebut.

Hari ini, Jumat (18/3) PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.9. Pada tulisan ini kami akan bagikan 10 fitur PUBG Mobile 1.9 spesial Anniversary keempat.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) dan akan segeral beralih ke musim baru. Hal itu karena kini PUBG Mobile telah merilis update patch note 1.9 yang akan merombak isi dari game battle royale populer tersebut dengan membawa berbagai fitur dan konten baru.

Update patch note 1.9 ini menjadi spesial karena Maret merupakan bulan anniversary PUBG Mobile. Maret 2022 merupakan anniversary keempat dari game battle royale populer ini. Itu artinya pada patch note 1.9 akan membawa konten spesial anniversary.

10 Fitur PUBG Mobile 1.9 Spesial Anniversary Keempat

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Hari ini, Jumat (18/2) PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.9 dengan membawa berbagai fitur dan konten menarik. Berikut ini kami akan bagikan 10 fitur terbaik dari patch note spesial anniversary keempat dari game battle royale tersebut.

Fitur-fitur ini kami ambil dari informasi update patch note yang diberikan oleh pihak PUBG Mobile yang bisa diakses di sini.

1. Vibrant Anniversary

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Vibrant Anniversary merupakan fitur utama dari patch note 1.9 PUBG Mobile yang dirilis hari ini. Hadir sebagai mode permainan, Vibrant Anniversary hadir di mode ranked Classic battle royale, yaitu di map Erangel dan Livik.

Mode baru spesial anniversary keempat ini akan membawa kemeriahan. Mulai dari Spawn Island yang lebih meriah dari biasanya.

Di Spawn Island mode spesial ini akan ada sebuah patung raksasa. Pemain bisa manfaatkan 4 bola berwarna untuk mewarnai patung raksasa tersebut.

Nah memasuki arena, pemain akan mengenakan setelan warna-warni. Namun pertama kali pemain akan berada di area khusus bernama Vibrant Aerial Battleground yang merupakan pulau melayang di map Classic.

Di arena inilah para pemain sudah bisa saling bertarung. Namun tenang karena jika tereleminasi di sini maka pemain bisa kembali hidup dan terjun di arena battle royale.

Menariknya ketika ada pemain yang tertembak maka penutup kepala pemain tersebut akan membesar dan melayang ke udara. Nah rekan satu timnya bisa menembaki pemain tersebut untuk membuat balon penutup kepala pemain pertama mengecil.

Nah Vibrant Aerial Battleground hanya bertahan hingga 5 menit pertempuran di awal saja. Jika pemain tereleminasi di arena itu maka pemain tersebut langsung terjun ke arena battle royale. Begitu pun ketika arena telah habis waktunya.

2. Musim C2S5

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Berakhirnya musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) menunjukkan masuknya game battle royale populer ini ke musim yang baru, yakni C2S5.

Musim baru PUBG Mobile ini dijadwalkan akan tiba pada 22 Maret esok dan akan tersedia hingga 18 Mei 2022 mendatang.

Seperti biasa akan ada hadiah-hadiah eksklusif musiman. Selain itu karena adanya perayaan anniversary maka musim C2S5 akan memiliki fitur Memori Cycle dengan misi bertemakan anniversary keempat.

3. Royale Pass Month 9: Cosmic Clash

Masuknya ke musim baru menunjukkan pula bahwa PUBG Mobile masuk ke Royale Pass Month terbaru. Esok PUBG Mobile akan memasuki Royale Pass Month 9: Cosmic Clash.

RP M9 Cosmic Clash akan tersedia sejak 22 Maret hingga 19 April 2022 mendatang. Akan ada banyak hadiah eksklusif dari RP M9 ini dengan hadiah utamanya ialah setelan Wukong Prime.

4. Mode Royale Assault

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Inilah mode permainan baru yang akan hadir di musim C2S5 PUBG Mobile sok. Mode Royale Assault sempat dibocorkan beberapa waktu lalu dan kini mode tersebut benar hadir.

Mode Royale Assault merupakan mode semacam TDM (Team Deathmatch). Namun map di mode ini ialah di Erangel dan Livik. Nantinya akan ada sebagian tempat yang dijadikan sebagai medan pertempuran di mode Royale Assault.

Sebagaimana mode TDM, di sini akan ada pertempuran 4v4. Setiap tim harus memenuhi target eliminasi dalam jumlah tertentu untuk bisa memenangkan pertandingan.

Mode Royale Assault hadir di mode Arena pada 7 April 2022 mendatang.

5. Kendaraan Baru: Sepeda Gunung

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Di perayaan anniversary keempat PUBG Mobile hadirkan sebuah kendaraan baru, yakni sepeda gunung. Disebabkan sepeda ini hadir dalam perayaan anniversary, sepeda tersebut memiliki warna terang, yakni kombinasi kuning dan pink.

Ini merupakan jenis sepeda lipat. Pemain tak perlu repot mencarinya di jalanan karena sepeda tersebut telah tersedia di ransel. Pemain juga bisa kembali melipatnya dan memasukkannya ke ransel.

6. Pembaruan Cheer Park

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Cheer Park kembali mendapatkan pembaruan, tak hanya tema saja melainkan juga fitur di dalamnya.

Tema baru Cheer Park di patch note 1.9 ialah anniversary keempat PUBG Mobile. Pemain akan temukan Cheer Park yang penuh dengan warna.

Fitur baru yang hadir di Cheer Park kali ini ialah adanya mini games balapan. Di sini pemain bisa saling bersaing 1v1 dalam sebuah balapan di track yang disediakan. Pemain pun bisa memilih kendaraan yang ia mau.

Kemudian Shooting Range dibuat menjadi lebih privat. Kini pemain bisa menggunakan fasilitas Shooting Range di ruangan sendiri sehingga tak terganggung oleh pemain lain.

7. Pembaruan Aftermath

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Aftermath merupakan mode yang hadir saat patch note 1.8 lalu. Kini di pembaruan terbaru, map Aftermath yang berlatarkan Livik tersebut mendapatkan pembaruan. Kini tampilan zipline dibuat lebih baik sehingga ketika melesat di kabel menjadi lebih mulus.

8. Metro Royale

Metro Royale kembali hadir di PUBG Mobile dengan membawa chapter Reunion. Mode ini pun hadir dengan pembaruan fitur sehingga dapat memberikan gameplay yang lebih sempurna.

Menariknya di pembaruan Metro Royale ini terdapat senajta baru, yakni FAMAS. Pemain bisa mendapatkannya dengan membelinya dari Pasar Gelap atau mencarinya di arena.

Mode Metro Royale: Reunion baru akan hadir pada 28 Maret esok dan akan tersedia hinga 10 Mei 2022 mendatang.

9. Jembatan Baru di Erangel

10 fitur PUBG Mobile 1.9

Salah satu fitur menarik yang tiba di Erangel ialah adanya jembatan baru. Namun jembatan baru ini bukanlah penambahan jembatan melainkan perubahan bentuk jembatan.

Nantinya jembatan lama di Erangel akan berubah bentuknya dengan ditambahkannya jalan kecil di dua sisi samping jembatan yang kecil kemungkinan untuk dilewati dengan mobil. Dengan begitu pemain bisa melewati jalan kecil itu untuk menghindari pertempuran di jalan utama jembatan.

10. Pengambilan Senjata di Perairan

Fitur menarik yang terakhir dari daftar 10 fitur PUBG Mobile 1.9 ini ialah adanya fitur untuk pemain dapat mengambil senjata di area perairan. Tentu ini menarik karena sebelumnya senjata yang sudah terjatuh ke dalam area perairan sudah tak bisa lagi diambil.

Kini dengan adanya pembaruan versi pemain tetap bisa mengambil senjata yang terjatuh di area perairan dengan kondisi senjata tersebut tetap terapung di permukaan perairan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie