siapa

RSG Wakili PEL China di PMWI 2022 PUBG Mobile

Tim PUBG Mobile RSG (Regans Gaming) berhasil menjadi juara PEL Spring 2022 Final. Dengan hasil ini maka RSG akan menjadi tim yang mewakili PEL China di PMWI 2022 mendatang.

Babak Final PEL Sprin 2022 telah selesai diselenggarakan. Hasilnya RSG menjadi juara sekaligus akan wakili PEL China di PMWI 2022 PUBG Mobile mendatang.

Di pertengahan musim kompetisi PUBG Mobile saat ini akan diadakan kembali PUBG Mobile World Invitational (PMWI).

Turnamen internasional ini akan mengundang tim-tim terbaik dari berbagai regional untuk bertanding.

Pada turnamen PMWI tahun lalu turnamen dibagi menjadi dua region, yaitu East dan West.

Pada PMWI sebelumnya PEL China tak menjadi region yang mendapatkan undangan. Namun belakangan kompetisi PUBG Mobile terus mengundang tim-tim asal region China untuk bertanding di kompetisi internasional.

Termasuk juga PMWI 2022 esok akan ada tim asal region China yang akan diundang. Tim tersebut ialah tim yang menjadi juara PEL Spring 2022.

RSG Wakili PEL China di PMWI 2022 PUBG Mobile

RSG wakili PEL China di PMWI 2022

Tim PUBG Mobile RSG (Regans Gaming) berhasil menjadi juara PEL Spring 2022 Final. Dengan hasil ini maka RSG akan menjadi tim yang mewakili PEL China di PMWI 2022 mendatang.

Babak Final PEL Spring 2022 diselenggarakan pada 19-22 Mei 2022 lalu. Hasilnya RSG berhasil menguasai turnamen dan menjadi pemenangnya.

Sesuai dengan kualifikasi PMWI 2022 yang telah beredar beberapa waktu terakhir bahwa tim juara PEL Spring 2022 akan mendapatkan undangan untuk bermain di PMWI tahun ini.

Itu artinya RSG akan bermain di PMWI 2022 mendatang. Tentu kedatangan tim China ini akan membuat turnamen PMWI tahun ini jadi makin kompetitif.

Saat ini telah ada 3 tim yang menjadi peserta PMWI 2022 berdasarkan web Liquipedia. Selain RSG yang mewakili PEL China, terdapat DAMWON Gaming asal Pro Series Korea dan Donuts USG asal Japan League yang telah mendapatkan slot di PMWI tahun ini.

Tim RSG China Masuk ke PMWI East

RSG wakili PEL China di PMWI 2022

Seperti PMWI tahun lalu bahwa turnamen internasional ini akan diselenggarakan dalam dua regional, yaitu East dan West.

Jika kita melihat berdasarkan regional maka dipastikan bahwa tim RSG asal PEL China akan bermain di PMWI 2022: East mendatang bersama dengan tim perwakilan Indonesia.

Namun untuk ketentuan ini sebaiknya kita menunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile yang dikabarkan akan memberikan pengumuman terkait PMWI 2022 pada Juni 2022 esok.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie