Ada Festival Musik di Erangel PUBG Mobile 1.3, Mulai Hari Ini!

Map dengan ukuran 8x8km ini akan disulap menjadi arena pesta perayaan anniversary yang penuh dengan kemeriahan di game PUBG Mobile.

Kemeriahan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga dimulai hari ini dengan dirilisnya patch note 1.3. Salah satu fitur yang membuat perayaan ini meriah ialah ada festival musik di Erangel PUBG Mobile 1.3.

Hari ini PUBG Mobile merilis update patch note 1.3 dengan membawa berbagai fitur baru. Musim depan menjadi menarik karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang ketiga sehingga membawa pesta ke game.

Baca juga: Tips Mengetahui Posisi Musuh Di Dalam Asap Di PUBG Mobile

Anniversary PUBG Mobile Tahun Ketiga

festival musik di Erangel

Tak terasa game battle royale favorit PUBG Mobile telah memasuki tahun ketiga. Perayaan besar-besaran anniversary ini dihadirkan ke dalam game lewat pembaruan versi 1.3.

Artinya berbagai fitur baru terkait perayaan anniversary game ini yang dibawa di update patch note 1.3 akan hadir di game PUBG Mobile musim depan.

Jadi mode baru yang dibawa di patch note 1.3 yang menjadi tema besar musim depan ialah mode Hundred Rhythms. Di sini nantinya pemain akan bermain dan menjelajahi map dengan ditemani oleh musik elektronik.

Lewat akun media sosial resmi, pihak PUBG Mobile telah memberikan spoiler berupa gambar promosi yang berisi mengenai mode Hundred Rhythms ini.

Gameplay mode Hundred Rhythms ini akan membuat pemain mendapatkan 3 skill dari opsi skill Armbrand yang mereka pilih sebelum game dimulai.

Ada Festival Musik di Erangel PUBG Mobile

festival musik di Erangel

Jadi mode Hundred Rhythms yang akan hadir sebagai mode baru musim depan akan berlatarkan map Erangel PUBG Mobile.

Map dengan ukuran 8x8km ini akan disulap menjadi arena pesta perayaan anniversary yang penuh dengan kemeriahan di game PUBG Mobile.

Ketika update patch note 1.3 telah selesai, kamu bisa memilih mode Classic Erangel dengan opsi Erangel Music Festival untuk bisa memainkan mode Hundred Rhythms di Erangel ini.

Kamu akan merasakan pertempuran battle royale di Erangel yang dipenuhi dengan adanya sebuah festival musik elektronik yang sangat meriah.

Akan ada 3 kotak musik elektronik yang muncul di Erangel yang akan memutar musik dance dan akan menemani para pemain dalam menjelajahi map Erangel.

Dua dari tiga kotak musik tersebut akan ditempatkan secara acak di setiap pertandingan yang pemain mainkan. Sedangkan satu kotak musik elektronik sisanya akan selalu berada di Spawn Island.

Ketiga kotak musik itulah yang membuat Erangel menjadi arena yang berisikan festival musik sebagai pesta perayaan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga.

Baca juga: Sulit Dikendarai, Begini 5 Cara Menaklukan Motorcycle With Sidecar PUBG Mobile!

Itulah informasi mengenai ada festival musik di Erangel sebagai bentuk kemeriahan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga yang dihadirkan lewat update patch note 1.3 yang dirilis hari ini.

Maka dari itu lakukanlah update game PUBG Mobile kamu untuk merasakan keseruan pesta perayaan di festival musik Erangel PUBG Mobile.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie