10 Hero Mobile Legends Yang Tetap Mematikan Dengan Item Defense

Nah simak berikut deretan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense terbaik saat ini!

Ini deretan Hero Mobile Legends Yang Tetap Mematikan Dengan Item Defense. Hero-hero berikut ini bisa dibilang cukup spesial, karena dengan bantuan item defense serangannya masih kuat dan mematikan. NAh

Banyak hero yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, mulai dari tank, support, mage, marksman, fighter dan juga assassin, setiap hero memiliki item tersendiri yang membuatnya menjadi sangat unggul dalam teamfight.

Diantaranya banyak hero terdapat hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense, walaupun tanpa item yang memberikan damage, hero ini masih sangat kuat dan mematikan.

Esportsku berikut ini memiliki deretan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense yang bisa kalian coba gunakan di Mobile Legends. Simak selengkapnya!

Daftar Hero Mobile Legends Yang Tetap Mematikan Dengan Item Defense

Nah simak berikut deretan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense terbaik saat ini!

Aldous

Pertama adalah Aldous, hero fighter satu ini terkenal dengan damage serangan yang sangat tinggi. Aldous kerap dimainkan sebagai hero offlaner yang mengandalkan last hit untuk mendapatkan stack.

Bermain hero Aldous memang sangat beresiko, namun ia merupakan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense, setiap serangannya memiliki damage yang tinggi berkat stack Aldous.

Oleh karena itu, banyak diantara pemain yang menggunakan Aldous dengan item hybrid defense untuk meningkatkan pertahanan, biasanya untuk item damage sendiri cukup dua item dan sisanya adalah defense.

Chou

Tak hanya Aldous saja, hero Mobile Legends yang tetap mematikan dengan menggunakan item defense berikutnya adalah Chou. Hero ini terkena dengan fleksibilitas yang bisa kalian mainkan dengan role apapun.

Baik itu dengan item damage, tank dengan item defense, keduanya sangat kuat dan mematikan, dengan menggunakan item defense saja, Chou bisa memberikan damage yang besar pada targetnya.

Sehingga Chou menjadi salah satu hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense yang bisa kalian gunakan saat ini.

Brody

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Brody merupakan hero marksman yang disebut cukup haram, hal ini karena Brody memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan damage miliknya. Sehingga tanpa menggunakan item damage hero ini sudah sangat sakit.

Tak jarang banyak pemain yang menggunakan Brody dengan item tank, alias item defense. Hal ini bukan tanpa tujuan atau hanya troll semata, Brody dengan item defense tersebut memiliki damage yang kalah kuat.

Untuk meningkatkan damage, Brody bisa memanfaatkan kemampuan stack miliknya, stack tersebut akan membuat Brody meningkatkan damage pada ultimatenya. Item defense untuk hero Brody cukup populer dimainkan saat ini.

Benedetta

Berikutnya adalah benedetta yang merupakan hero assassin terbaik yang beberapa season ini masuk dalam deretan hero meta. Benedetta menjadi salah satu hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense.

Banyak pemain yang menggunakan Benedetta sebagai offlaner atau juga tanker, hero ini biasanya menggunakan satu atau dua item damage dan sisanya adalah item defense. Walaupun minim item damage namun serangan hero ini sangat kuat.

Dalam sekali combo, Benedetta mampu bertahan dari setiap serangan lawan dan mengalahkan hero targetnya, hero ini biasanya bermain agresif dan mengacaukan pertahanan lawan. Benedetta juga sangat sulit dikalahkan berkat immune dan item defensenya.

Balmond

Hero berikutnya yang termasuk dalam hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense adalah Balmond. Kemampuan balmond terletak pada regen dan burst damage dari ultimatenya.

Balmond dulunya merupakan hero hybrid tank dan fighter, namun saat ini ia adalah hero fighter pada umumnya. Item yang digunakan oleh Balmond biasanya menggunakan item hybrid namun lebih banyak item defense.

Biasanya, satu item damage dan sisanya adalah defense, namun walaupun banyak menggunakan item defense, serangan balmond sangat pedih dan sakit terutama pada serangan kapak dari ultimatenya.

Hilda

Selain Balmond, sang kekasih Hilda juga merupakan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Hilda memiliki pertahan yang kuat serta damage yang tak kalah mematikan. Biasanya dengan satu item damage dan sisanya adalah defense, sudah cukup memberikan serangan yang kuat pada targetnya.

Tak jarang hero Hilda juga menggunakan execute untuk menambah serangan, Hilda saat ini sering dimainkan sebagai hero offlaner atau bisa juga sebagai tanker dengan gameplay sangat agresif di Mobile Legends.

Clint

Cara Menang Terus Saat Mabar Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Clint, merupakan hero marksman, hero Clint berbeda dengan marksman lainnya, item yang digunakan oleh Clint yang bernama biasanya adalah item defense.

Di early game, Clint sering menggunakan item defense yakni Thunder Belt, Item ini akan memberikan pertahan yang tinggi dan skill yang akan memberikan true damage pada penggunaannya.

Item tersebut sangat cocok untuk Clint dan bahkan dengan satu item tersebut Clint akan memberikan damage yang sangat perih pada lawannya. Kalian juga bisa menambahkan item defense lainnya seperti Immortality dan sisanya item damage.

Uranus

Kemudian hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense berikutnya adalah Uranus, merupakan hero tank yang memiliki kemampuan regen dan shield yang tinggi. Uranus menjadi sangat kuat walaupun dengan item defense.

Uranus biasanya bermain sebagai tank atau offlaner. Hero ini memiliki regen HP yang sangat tinggi sehingga sangat sulit dikalahkan oleh lawan. Walaupun begitu, damage Uranus tak kalah besar dari hero fighter!

Uranus bahkan mampu mengalahkan hero marksman yang sedang solo lane, serangan dari skill kedua Uranus memberikan damage yang besar dan beberapa pemain mungkin menggunakan execute untuk mendapatkan damage tambahan.

Paquito

Kemudian untuk hero berikutnya yang termasuk sebagai hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense adalah Paquito, hero fighter satu ini terbilang sangat kuat dengan pertahan solid dan damage yang besar.

Paquito biasanya menggunakan item hybrid yakni Physical dan Defense, biasanya ia menggunakan satu atau dua item Physical saja, sedangkan yang lainnya adalah item defense, walaupun cuma dua, namun serangan dan damagenya sangat mematikan.

Paquito sendiri kerap dimainkan sebagai hero offlaner atau bisa juga sebagai tank, kemampuannya mengandalkan kemampuan pasif yang mana dapat mereset Cooldown agar memberikan serangan Combo yang cepat dan mematikan.

Popol dan Kupa

Terakhir hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense adalah Popol dan Kupa. Hero marksman ini bermain dengan dua hero sekaligus, yakni Popol yang seorang anak dan Kupa sang serigala.

Popol dan Kupa kerap dimainkan sebagai hero tank, marksman, support dan bahkan sebagai hero jungler atau core. Kefleksibelan tersebut membuatnya akan memiliki damage yang sangat tinggi walaupun dirinya menggunakan item defense.

Hal ini bisa kalian ketahui ketika Popol dan Kupa digunakan sebagai tanker, selain pertahan yang kuat, Popol dan Kupa juga sering mendapatkan kill yang cukup banyak dengan damage yang tinggi walaupun menggunakan item defense.

Nah itu saja untuk informasi mengenai deretan hero Mobile Legends yang tetap mematikan walaupun dengan menggunakan item defense yang ada saat ini. Semua hero diatas bisa kalian gunakan sebagai alternatif hero sustain jika hero tank kalian dikalahkan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie