8 Item Defense Counter Damage Tinggi Mobile Legends (ML)

Item Defense di Mobile Legends sangatlah kuat dalam menahan serangan musuh.

Kalian bisa menggunakan Item Defense Counter Damage Tinggi Mobile Legends (ML) agar dapat melawan damage yang besar seperti assasins,critical dan lainnya

Setiap penggunaan item di Mobile Legends berbeda-beda dalam meningkatkan stat. Maka dari itu kalian harus mengetahui fungsi dari item yang akan kalian gunakan. Jangan sampai kalian kebingungan nantinya.

Item Defense di Mobile Legends sangatlah kuat dalam menahan serangan musuh. Stat yang meningkatkan pertahanan hero, membuat beberapa item di Mobile Legends bisa menahan serangan musuh dan membuat hero kalian sulit untuk dikalahkan.

Namun, Tergantung dengan penggunaan itemnya, karena setiap item memiliki skill yang berbeda juga. Ada yang bisa menahan serangan magic damage, ada juga yang membuat serangan musuh tidak bisa melebihi angka tertentu.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Item Defense Counter Damage Tinggi Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan tahan terhadap serangan musuh.

Inilah Item Defense Counter Damage Tinggi Di Mobile Legends (ML)

Twilight Armor

Item yang satu ini akan membuat damage yang diberikan musuh tidak bisa lebih dari 900 damage. Biasanya item yang satu ini digunakan bila kalian bertemu dengan musuh yang memiliki damage burst yang tinggi.

Kalian hanya bisa menahan 1 serangan saja. Sebab, item ini memiliki cooldown sebesar 4 detik dalam penggunaannya. Walaupun begitu, damage yang kalian terima juga sangatlah kecil.

Sky Guardian Helmet

Item yang akan memberikan tambahan Health regen yang sangat tinggi. ketika kalian melakukan kill juga, kalian akan mendapatkan tambahan health regen secara permanen yang bisa di stack hingga 3.5%.

Item yang satu ini akan sangat kuat untuk para tank, agar bisa bermain di lane dengan lebih lama. Item ini juga memberikan HP yang cukup tinggi untuk pengguna item, jadi kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih banyak.

Brute Force Plate

Item yang sangat kuat digunakan untuk menahan serangan physical damage musuh juga magic damage. Setiap kalian menyerang musuh menggunakan basic attack dan skill, physical defense dan magic defense kalian akan bertambah.

Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menahan damage musuh dengan lebih mudah. Namun, item ini memang lebih banyak meningkatkan physical defense kalian. Kalian juga harus lebih aktif menggunakan skill juga menyerang musuh.

Athena’s Shield

Item yang memiliki magic defense yang sangat tinggi, bisa menahan serangan magic musuh dengan sangat baik. Item ini juga kanam emberikan kalian tambahan health defense dan juga HP.

Item ini juga akan memberikan tambahan shield pada setiap 30 detik. Shield yang dimiliki item ini akan semakin tinggi semakin lama match berjalan. Jadi, item ini akan sangat kuat dalam menahan magic damage musuh.

Winter Truncheon

Item untuk mage yang satu ini bisa membantu kalian dalam menghindari serangan musuh. Biasanya item ini digunakan ketika musuh memiliki damage burst yang tinggi, karena kalian bisa menghindari damage tersebut dengan menggunakan skill dari item ini.

Dengan timing penggunaan yang tepat, kalian bisa menghindari serangan musuh dengan baik. Namun, bila kalian tidak menggunakannya dengan baik, item ini akan membuat kalian dalam bahaya.

Queen’s Wing

Item yang bisa menjadi pilihan yang tepat bila kalian ingin menggantikan immortality. Item yang satu ini akan memberikan kalian tambahan life steal ketika darah kalian di bawah 40%. Tidak hanya itu, damage yang kalian terima juga di kurangi 50%.

Jadi, ketika kalian diberikan damage burst, kalian masih bisa menahan serangannya dengan baik. Tidak hanya itu, kalian juga bisa meningkatkan darah kalian juga dengan menyerang musuh.

Antique Cuirass

Item yang akan mengurai damage yang dimiliki musuh, ektiak mereka menyerang kalian. Saat musuh menyerang kalian, damage yang dimiliki musuh tersebut akan berkurang entah itu Physical ataupun Magic.

Biasanya item ini digunakan oleh tank atau fighter, ketika ingin melakukan teamfight. Ketika musuh datang menyerang, damage yang dimiliki musuh tersebut akan dikurangi ketika mereka menyerang kalian.

Wind of Nature

Item yang akan membuat kalian tidak bisa menerima damage physical dari musuh. Skill dari item ini akan menghilangkan damage physical yang diberikan musuh. Jadi, kalian bisa menghindari serangan musuh.

Biasanya item ini digunakan oleh marksman, karena efeknya akan berkurang bila digunakan oleh hero Melee. Namun ada yang harus kalian ingat bahwa, item ini hanya bisa menghilangkan damage physical saja.

Itulah tips mengenai 8 Item Defense Counter Damage Tinggi Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menghindari serangan musuh dengan lebih baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie