Cara Efektif Menggunakan Support-CC Mobile Legends

Disini kami akan memberikan Cara Efektif Menggunakan Support-CC Mobile Legends. Support menjadi salah satu role penting di Mobile Legends. Keberadaan mereka dapat membantu carry untuk mengangkat tim,dan memberikan damage ke tim musuh.

Disini kami akan memberikan Cara Efektif Menggunakan Support-CC Mobile Legends. Support menjadi salah satu role penting di Mobile Legends. Keberadaan mereka dapat membantu carry untuk mengangkat tim,dan memberikan damage ke tim musuh. Selain itu, banyak juga tipe Support yang bisa kalian gunakan seperti, Support Tank, Support CC dan Support Heal. Jika kalian menggunakan support ini dengan baik, keselamatan Carry akan menjadi lebih terjamin.

Support menjadi role mobile legends penting, yang dapat menjaga tim dari berbagai kondisi. Support juga bertugas untuk menjaga carry dan membuka map agar tidak terkana gank dengan mudah. Maka dari itu, menjadi Support sebenarnya sangatlah penting dalam tim. Namun, ternyata banyak juga tipe support yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan Support-Tank, Support-CC, Healer, Bahkan Roamer. Tergantung dengan item build dan cara bermain, hero tersebut bisa menjadi Support yang kuat. Tidak hanya itu, Skill yang dimiliki hero juga bisa membantu kalian dalam menjadi support, jadi perhatikan penggunaan skill hero juga.

Salah satu tipe support yang akan dibahas kali ini adalah, Support-CC. Sebenarnya support yang satu ini cukup sulit untuk digunakan, karena tipe support CC tidak terlalu populer dibanding Support-Tank. Namun, dengan penggunaan skill yang kuat, kalian bisa melakukan lockdown carry musuh dengan mudah. maka dari itu, yang membuat Support-CC sulit digunakan dari timing penggunaannya.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Efektif Menggunakan Support-CC Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Hal ini juga tergantung dengan hero yang kalian. Sebab, banyak tipe skill yang dapat kalian gunakan. Kalian bisa menjadi tipe Harass dengan AoE dan CC yang kuat, atau tipe Lockdown yang memiliki skill stun single target yang kuat.

Cara Efektif Menggunakan Support-CC

Disini kalian bisa mencoba cara berikut dalam menggunakan Support-CC. Tergantung dengan hero kalian, mungkin kalian bisa menggunakan tips berikut ini. Kalau bisa, kalian melakukan Roaming dengan rutin, untuk membuka map.

Berikut ini cara yang bisa kalian lakukan sebagai support CC Mobile legends yang harus kalian ketahui. Dengan begini, kalian sebagai support yang bertumpu pada crowd control bisa melakukan babysiter pada carry mobile legends kalian

GUNAKAN STUN PADA CARRY MUSUH

Hal ini berlaku untuk kalian yang menggunakan Single Target stun. Jika kalian menggunakan Support Selena atau Aurora, gunakan skill stun kalian ke Carry musuh. Dengan begitu, tim musuh tidak akan memberikan damage yang besar, dan assasin kalian bisa membunuh carry dengan lebih mudah.

GUNAKAN SKILL AOE SAAT MUSUH BERKUMPUL

Yang satu ini untuk Support-CC yang memiliki skill harass yang kuat. Contohnya adalah Valir atau Vale. Kedua hero tersebut bisa menjadi Support-CC yang kuat saat teamfight, karena memiliki skill AoE DPS dan CC yang kuat.

LAKUKAN ROAMING DENGAN RUTIN

Walaupun kalian menjadi support-cc yang lembek, kalian juga harus melakukan roaming dengan rutin. Hal ini untuk menghindari gank dari musuh. Kalian juga bisa membantu rekan tim lain selagi melakukan Roaming.

ITEM BUILD SUPPORT

Hal yang sangat penting dan harus dibeli saat diawal. Kalian harus membeli item Support, agar kalian tidak menggangu Gold dari rekan kalian di Lane sebelah. Kalian juga bisa membeli item support yang bisa menambah Mana, CC dan CD Reduction.

baca juga :

Itulah beberapa tips mengenai Cara Efektif Menggunakan Support-CC Mobile Legends untuk kalian coba. Tips ini dapat membantu kalian dalam menggunakan Support di Mobile Legends. Walaupun meta Support-CC seperti Aurora, Selena, ataupun Support Odette Tidak banyak digunakan. Jika kalian menggunakan timingnya dengan tepat, musuh kalian akan kesulitan untuk menyerang balik Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!