Respon EVOS Luch Atas Disebutnya MPL ID Settingan

Bagi yang tidak tahu siapa Aldean "Luch" Tegar, dirinya adalah Head of Esports dari EVOS. Sebagai Head of Esports tentunya para pemain dan team dari EVOS dibawah Luch sendiri yang tentunya sudah seperti anak-anaknya.

Belakangan ini ramai memang fans Mobile Legends tanah air yang menuduh entar serius atau bercanda bahwa MPL ID season 8 settingan. Tapi EVOS Luch memberikan respon mengenai MPL ID settingan menurut banyak orang.

Bagi yang tidak tahu siapa Aldean “Luch” Tegar, dirinya adalah Head of Esports dari EVOS. Sebagai Head of Esports tentunya para pemain dan team dari EVOS dibawah Luch sendiri yang tentunya sudah seperti anak-anaknya.

Tapi karena banyak yang mengatakan bahwa MPL ID adalah settingan, dirinya pun geram yang mana masuk akal. Baginya, jika ada yang mengatakan bahwa MPL ID settingan, secara tidak langsung merendahkan kerja keras semua pemain dan team yang ikut.

Respon EVOS Luch Atas Disebutnya MPL ID Settingan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aldean Tegar (@evos.luch)

Hal ini pun diungkapkan olehnya di komentar post Instagram miliknya. Semua players dan team yang berjuang keras dirasa tidak dihargai oleh para fans dan penonton yang menganggap bahwa MPL ID ini settingan.

Yang masi bilang mpl settingan gw doain mandul asli, lu ga ngehargain jerih payah semua players yg bertanding di kejuaraan ini guys 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻.

Keresahan dari Luch sendiri memang masuk akal karena dirinya bisa dibilang yang paling dekat dengan team dan skena pro sendiri. Tentunya tidak mudah untuk para pemain latihan dan scrim tanpa henti tiap hari untuk jadi yang terbaik.

Tapi yang namanya kompetisi dan kejuaraan memang hanya ada satu pemenang saja. Sudah seharusnya para fans bisa lebih dewasa dan menghargai perjuangan para pemain dan team yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie