10 Senjata Terbaik Call of Duty Mobile, Senjata COD Favoritmu Ada ?

Game ini memiliki beberapa kelas senjata dengan jenis-jenis senjata yang berbeda-beda, banyak sekali

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call Of Duty Mobile atau disingkat CODM merupakan game battle royale buatan dari Tencent dan Activision dengan Garena yang menjadi publisher di Indonesia. Game ini dapat dimainkan pada smartphone iOS maupun android. Kali ini ada 10 Senjata Terbaik Call of Duty Mobile yang kalian bisa gunakan saat pertempuran CODM

Game ini pada awalnya hadir untuk PC, karena banyaknya penggemar, game ini dibuatkan versi untuk mobile-nya. Terjadi beberapa perubahan untuk menyesuaikan pengguna smartphone yang memainkan game ini, contohnya adalah senjata yang memiliki statistik berbeda.

Game ini memiliki beberapa kelas senjata dengan jenis-jenis senjata yang berbeda-beda, banyak sekali!.Lalu senjata apa yang menjadi senjata terbaik untuk game battle royale populer ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

AK 117

Senjata AK 117 adalah senjata yang cocok digunakan bagi para pemain pemula CODM, karena senjata ini memiliki akurasi yang cukup tinggi yaitu 55, dan damage yang cukup besar yaitu 50.

Senjata ini cocok bagi kalian yang memiliki keahlian untuk menembak di jarak dekat maupun menengah dengan menambah beberapa attachment untuk AK 117 yaitu foregrip, FMJ Damage, atau red dot sight

M4

M4 adalah senjata yang populer digunakan oleh para pemain CODM, khusunya pemain pemula. Senjata ini memiliki akurasi yang tinggi yaitu 70 poin, didukung dengan fire rate yang mencapai 60 poin ditambah dengan damage 45 membuat senjata ini sangat cocok untuk memberi kenyamanan bagi player lama ataupun pemuka.

Baca Juga : 8 Hero Baru dan Lama ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends

AK-47

Siapa yang tidak mengenal senjata yang pada awalnya digunakan oleh Soviet dan menjadi senjata andalan para teroris di dunia ini? AK-47 memiliki damage yang sangat tinggi, di CODM senjata ini memiliki damage hingga 70.

Damagenya yang besar memberikan goncangan yang besar sehingga senjata ini memiliki recoil yang sulit dikendalikan. Namun untuk mengurangi kesulitan tersebut, kalian bisa menambahkan attachment seperti foregrip atau laser sight dan red dot.

Type-25

Berbanding terbalik dengan AK-47, senjata Type 25 merupakan senjata yang memiliki keseimbangan yang stabil. Damage yang diberikan juga cukup tinggi yaitu 45, dengan recoil 45. Senjata ini banyak digunakan oleh para player Esports juga, lho!

Baca Juga : 8 Role Class of Duty Mobile, Mana Favoritmu di COD?

DL Q33

Senjata DL Q33 adalah senjata andalan oleh role support. Damage yang diberikan bukanlah angka yang kecil yaitu 90 poin, dengan range yang mencapai 95 poin. Jika kalian menambahkan attachment FMJ Damage, senjata ini benar-benar akan menjadi sangat menyakitkan!

 

AKS-74U

Menjadi keturunannya AK-47, senjata AKS-47U yang merupakan bagian dari kelas SMG ini memiliki damage sebesar 80 poin dan tingkat akurasi yang mencapai 55 poin. Bisa dibayangkan akan sesakit apa tembakan yang diberikan senjata ini saat kalian menggunakannya untuk menembak jarak dekat.

Baca Juga : 6 Build Item Hanzo ML Tersakit Season 16 Mobile Legends, Lengkap!

PDW-57

PDW-57, siapa yang tidak mengenal senjata SMG kecil yang liar ini? Dengan damage yang paling besar diantara teman-teman SM G-nya yang lain, senjata ini memiliki akurasi 40 untuk melengkapi kekuatan damagenya tadi yaitu 95 poin.

MSMC

Memiliki akurasi yang sangat menyulitkan, senjata MSMC ini hanya bisa digunakan untuk orang-orang tertentu. Walaupun memiliki kekurangan untuk soal akurasi, senjata ini memiliki damage yang tidak bisa dibilang rendah yaitu 75 poin. Banyak juga lho professional player Esports yang menggunakan senjata ini.

Striker

Shotgun, adalah senjata yang sangat mematikan jika kalian menggunkannya untuk jarak dekat atau sedang berhadap-hadapan dengan musuh. Damage 70 dengan sekali tembak ini membuatnya menjadi salah satu senjata terbaik di CODM.

Baca Juga : 6 Karakter Pemula FF Terbaik Free Fire 2020, Siapa Saja? 

M4LMG

LMG adalah senjata yang memiliki jumlah magazine yang sangat besar dan menyakitkan, ditambah lagi jika senjata ini merupakan senjata yang mirip dengan senjata andalan di CODM. M4LMG, memiliki kemiripan dengan M4 membuat senjata ini sangat cocok untuk menerobos pertahanan musuh tanpa harus takut kehabisan amunisi.

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas mengenai 10 senjata di atas, adakah senjata favorit kamu di dalam list tersebut? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!