esportsku
Media Esports Indonesia

2 Alasan Nilai Skor Turun di Worms Zone Game Cacing 2020

Worms Zone io memiliki tujuan yang simple yakni makan sebanyak-banyaknya agar bertumbuh besar. Namun kalian haris menghindari batasan area yang berupa garis merah. Jika kalian menabraknya, otomatis kalian akan mati, dan mengulang kembali permainan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 2 alasan nilai skor turun di Worms Zone Game Cacing 2020 yang harus kalian tidak boleh lakukan. Seperti yang kita ketahui, Worms Zone Io merupakan game cacing yang memiliki gameplay sederhana namun berhasil membuat banyak orang tertarik untuk memainkanya. Game ini sangat populer di kalangan milenial dan bahkan orang dewasa.

Worms Zone io memiliki tujuan yang simple yakni makan sebanyak-banyaknya agar bertumbuh besar. Namun kalian haris menghindari batasan area yang berupa garis merah. Jika kalian menabraknya, otomatis kalian akan mati, dan mengulang kembali permainan.

Worms Zone sendiri merupakan game cacing yang mengharuskan kalian memakan makanan dengan cepat agar badan cacing kalian bisa terus bertumbuh besar dan panjang. Semakin panjang cacing kalian maka semakin mudah untuk memangsa cacing lain.

Baca juga: Worms Zone io Mod Apk FUll Unlocked Terbaru Maret 2020

Panjang cacing di Worms Zone juga bisa disebut skor. Dengan demikian semakin panjang dan besar maka semakin besar nilai skor kalian dalam permainan ini.

Namun yang jadi permasalah utama yakni, banyak pemain yang tidak sadah bahwa skor mereka terus menurun. Selain itu terjadi masalah lain yang dapat membuat cacing kalian akan menjadi kecil kembali. Nah untuk kalian harus memperhatikan beberapa penyebab berikut ini.

Baca juga: Game Cacing Worms Zone Mod Apk Full Unlocked Terbaru 2020

Inilah Alasan Poin Di Worms Zone Menurun

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone di Android

Alasan Nilai Skor Turun di Worms Zone Game Cacing 2020 berikut ini sering sekali di lakukan oleh banyak pemain Worms Zone, mereka sering tidak sadar untuk melakukan beberapa poin berikut ini, sehingga membuat nilai skor cacing tersebut menurun.

Terdapat dua kerugian yang bisa kalian dapatkan. Pertama, skor kalian akan kembali menjadi lebih kecil. Sedangkan yang kedua badan cacing kalian akan kembali menjadi kecil.

Nah oleh karena, pahami apa penyebab cacing kalian bisa menjadi kecil serta nilai skor cacing kalian tidak bertambah.

Baca juga: Cara Install Worms Zone io MOD Apk Game Cacing Terbaru 2020

Resume Game

Tahukah kalian, bahwa meresume game dapat mengakibatkan cacing kalian game over, dan ketika kalian melanjutkan game tersebut, poin kalian akan hilang.

Hal tersebut memang mengharuskan bahwa game ini memungkinkan kalian tidak boleh menjeda sama sekali. Ketika di jeda, bayarannya adalah poin yang kalian miliki.

Tapi, kalian bisa memanfaatkan fitur ini ketika kalian memang sama sekali tidak bisa untuk melanjutkan bermain. Oleh karena, menjeda adalah salah satu cara terbaik yang bisa kalian lakukan agar cacing tidak mati.

Baca juga: Mod Apk Worms Zone Full Unlocked Game Cacing 2020

Menggunakan Fitur Cepat Laju Cacing

Fitur ini memang wajib dimiliki oleh semua game cacing. Dengan mempercepatnya, tentu saja kalian bisa memburu makanan lebih mudah dan banyak.

Ketika kalian menggunakan fitur ini, cacing kalian akan bercahaya dan bergerak dengan cepat. Tentu saja orang lain yang akan melakukan hal yang sama ketika didepannya ada banyak makanan.

Cara mempercepatnya sendiri sangat mudah, cukup untuk menekan layar dengan kedua jari, maka cacing kalian akan berjalan dengan cepat.

Cara ini sering digunakan untuk berebut makanan dengan cacing lain, namun dapat berpengaruh pada skor yang dimilikinya.

Nah itulah 2 Alasan Nilai Skor Turun di Worms Zone Game Cacing 2020. Kedua cara diatas memang sering tak sadr digunakan kitika kita berburu makanan di Worms Zone. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!