Kamu Pecinta BOT PUBG Mobile? Pahami 4 Ciri Kapan BOT Datang!

Kapan saja BOT PUBG Mobile datang? Simak penjelasannya di bawah ini!

PokemonGroup

Originally posted on 9 Maret 2021 @ 6:18 AM

BOT merupakan player IA di PUBG Mobile yang diciptakan untuk mengisi slot player dalam suatu match. Namun, pada tier bawah seperti Bronze dan Silver, BOT PUBG Mobile sengaja memenuhi slot untuk melatih kemampuan berperang para player pemula tersebut.

BOT PUBG Mobile sendiri memiliki banyak perubahan, hingga saat ini BOT PUBG Mobile memiliki skill menembak dan bersembunyi yang terkadang berhasil membingungkan player aslinya.

Kamu Pecinta BOT PUBG Mobile? Pahami 4 Ciri Kapan BOT Datang!

bot pubg mobile
Pricebook

1. Di Area yang Sepi Pemain

Di tempat yang sedikit pemain atau tidak ada player sama sekali kecuali kalian sendiri, biasa BOT akan datang untuk menganggu kalian. Hal ini justru membantu kalian yang ingin mengumpulkan kill namun takut untuk bertempur dengan player sungguhan.

Kalian bisa mengunjungi tempat-tempat sepi seperti pinggir pulau atau pantai-pantai yang terdapat di ujung map PUBG Mobile. Kalian beruntung pastinya akan sering menemukan BOT disana.

Baca Juga : Mau Punya Title Gunslinger di PUBG Mobile 2021? Temukan Caranya Disini!

2. Pergantian Zona

Saat pergantian zona, BOT biasanya akan berdatangan dengan jumlah yang cukup banyak, karena BOT sendiri memang sudah diatur memiliki sikap seperti player sungguhan, yaitu memasuki zona atau menghindari Blue Zone.

Kalian yang sedang rotasi memasuki zona, harus sering melihat ke arah belakang kalian untuk memastikan apakah ada BOT yang ikut berlari untuk memasuki zona bersama.

Baca Juga : Mau Bergabung dengan Komunitas PUBG Mobile? Pahami 4 Persyaratan Ini!

3. Lokasi Hot Drop

BOT sendiri sering ditemukan di dalam area atau lokasi yang merupakan tempat Hot Drop atau persentase loot yang tinggi dalam map tersebut. Contohnya di Erangel kalian bisa sering menemukan BOT di dalam kota Pochinki.

Selanjutnya Hacienda del Patron di Miramar, Bootcamp untuk Sanhok, Villa untuk Vikendi, dan Midstein untuk map Livik. Biasanya BOT di dalam kota hot drop ini memiliki tugas untuk menganggu kalian yang sedang bertempur secara serius.

Memang menyebalkan, namun BOT sering menembak player yang sengaja berdiam diri untuk menjaga posisinya, lalu akhirnya terbongkar oleh BOT sehingga player yang sedang mencari keberadaan persembunyian player lainnya ini mengetahuinya.

Baca Juga : 5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

4. Saat Terjadi Pertempuran Antar Tim

Memang diciptakan sebagai player IA yang menyebalkan, biasanya BOT muncul di tengah pertempuran dua tim untuk menganggu mereka. Contohnya, satu tim sedang mengintai tim lain secara diam-diam, lalu muncul BOT menembaki mereka dan membongkar posisi mereka.

Contoh kedua, ketika salah satu anggota tim ada yang berhasil di knocked out, tiba-tiba muncul BOT dan menembaki player yang tersungkur tersebut hingga mati. Menyebalkan sekali, ya!

Baca Juga : Bukan Hanya SMG, 5 Alternatif Senjata Ini Cocok untuk Close Combat PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami kapan saja BOT PUBG Mobile datang menghampiri lingkungan kalian. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie