esportsku
Media Esports Indonesia

Alasan Worms Zone io Lebih Seru Dari Game Cacing Slither.io

Memiliki gameplay yang simple dan dapat dimainkan di HP apa saja, Berikut alasan kenapa Worms Zone io lebih seru ketimbang Game Cacing Slither.io .

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kepopuleran game Worms Zone belum berakhir, game yang satu ini masih banyak dimainkan di tengah mewabahnya corona. Dalam rangka #Dirumah aja, tentunya kalian akan merasa sangat bosan jika berada dirumah terus, oleh karena itu, kalian bisa memainkan Worms Zone io sebagai pembunuh rasa bosan, Worms Zone io merupakan game terbaik yang bisa kalian mainkan.

Gameplay Unik dan Simple

Worms zone memiliki gameplay yang cukup simple dengan berbagai mode game yang cukup menarik. Game ini sangat terkenal di berbagai kalangan game satu ini termasuk game yang cukup baru namun lebih dikenal daripada game lamanya Slither.io.

Baca juga: 10 Game.io Zona Cacing Worms Zone Seru Wajib Kalian Coba

Tujuan utama dalam Game Worms zone atau Slither.io cukup sama, yakni kalian hanya perlu untuk mengontrol dan memakan apapun yang ada pada game tersebut, namun harus tetap jaga jarak dan tidak sampai menabrak cacing lain agar tidak mati.

Keseruan Dalam Bermain

Untuk membunuh cacing lainnya kalian hanya perlu untuk membunuh dengan cara melilit cacing tersebut. Selain itu terdapat pula berbagai potion yang menarik dengan berbagai kemampuan yang dapat dimiliki cacing tersabut.

Baca juga: Cara Main Worms Zone Cacing Cepat Besar Alaska

Kalian bisa mengontrol ulat seperti avatar dalam game dan mengkonsmsi warna-warni peletd yang bisa kalian dapatkan dari pemain lainnya secara alami yang muncul pada peta dalam permainan untuk tumbuh dalam ukuran yang besar. Tujuan utama dari game ini yakni agar terus tumbuh dan menjadi ular terbesar dalam game tersebut.

Memiliki Spesifikasi Yang Ramah

Worms Zone memiliki spesifikasi yang sangat bersabat dengan berbagai smartphone yang ada. Baik itu high end hingga smartphone dengan ram 512MB dan dapat dimainkan degan baik dan lancar. Ukurannya sendiri cuma 400 MB saja dan dapat dimainkan di semua smartphone kentangn jadi wajar saja jika aplikasi Game Cacing io ini dapat dimainkan oleh semua orang.

Baca juga: Cara Bermain Worms Zone di Laptop Atau PC Tanpa Emulator Gaming

Namu yang paling menarik yakni, game cacing ini sering dimainkan oleh banyak orang, mulai dari kalangan biasa anak, anak, bahkan streamer di berbagai platfrom seperti Facebook, Youtube dan yang lainya.

Dapat Dimainkan Secara Online dan Offline

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone di Android

Worms Zone dapat kalian mainkan secara online bersama teman lainnya. Selain kalian juga bisa bermain Mabar dengan dengan terdekat dalam game ini. Tentu saja hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri dari Game Cacing Worms Zone daripada Slither io yang hanya dimainkan single player walaupun online sekalipun.

Baca juga: 2 Alasan Nilai Skor Turun Di Worms Zone Game Cacing 2020

Jika kalian tak memiliki kuota, kalian dapat bermain secara offline dengan keseruan yang tak kalah menarik dari game lainnya. Worms Zone menawarkan petualangan cacing tanpa batas dengan menjadi cacing terbesar dalam gamenya. Selain itu terdapat mod mod game yang bakal membuat lebih seru lagi dalam permainan Cacing tersebut.

Nah itulah perbedaan antar kedua game cacing Worms Zone io dan Slither.io yang menjadi penyebab game satu ini lebih populer ketimbang game lamanya. Menurutmu apakah game Worms Zone io ini merupakan game cacing terbaik?

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!