2 Hero Marksman Tersakit Di Mobile Legends

Hero Marksman ini sendiri adalah hero yang menjadi pemberi damage paling besar dan menjadi inti dalam permainan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero yang mendapatkan gelar Role Marksman adalah hero yang dapat memberikan damage yang besar dari jarak yang jauh sekalipun dalam game mobile legend ini. Ada 2 Hero Marksman Tersakit Di Mobile Legends yang sangat sakit dalam memberikan damage ke lawan.

Hero Marksman ini sendiri adalah hero yang menjadi pemberi damage paling besar dan menjadi inti dalam permainan tersebut. Jika sedang open war atau memang sedang melakukan Gang, role Marksman menjadi hero Core yang paling utama setelah Figther dan Assasin.

Damage nya yang begitu besar akan menjadi sebuah penentu kalian untuk mendapatkan sebuah kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Kali ini, kami mempunyai 2 Hero Marksman yang mempunyai damage yang sakit dan cukup berbahaya jika hero ini di biarkan mendapatkan kill dan Farming yang cukup banyak, karena hal ini akan merugikan kalian jika Marksman yang ada di dalam daftar list ini adalah musuh kalian itu sendiri.

Siapa sajakah Marksman yang cukup berbahaya dan perlu kalian waspadai? Ini dia, simak baik-baik ya.

2 Hero Marksman Tersakit Di Mobile Legends

  1. Granger.

2 Hero Marksman Tersakit Di Mobile Legends

Marksman pertama ini adalah Granger. Hero ini terkadang menjadi hero yang sering sekali di Pick pada Mode Ranked ataupun Mode Classic Sekalipun. Hero ini memberikan Burst damage yang sangat besar sehingga Granger memang menjadi hero yang di takuti pada Early game dan Late game sekalipun.

Hero Granger ini, bisa menghabisi musuh dengan cepat dan bisa melakukan Farming ataupun Clearing Minion dengan cukup cepat juga.

Kelincahan hero ini juga bukan main. Dengan Skill 2 nya tersebut Granger menjadi hero yang cukup sulit untuk menjadi target atau di kejar oleh musuh.

Lalu, jarak tembakan Ultimate nya juga cukup jauh. Ultimate nya tersebut menembakan 3 Buah peluru dan pada saat peluru terakhir di tembak keluar. Damage yang di hasilkan adalah Critical Hit.

 

  1. Claude.

Claude merupakan hero yang cukup di takuti oleh para player mobile legend pada Mid game atapun Late game ini.

Damage Per Second yang di hasilkan oleh hero ini cukup besar pada saat dia sudah mempunyai item-item khusus yaitu Demon Hunter dan Golden Staff.

Skill 1 dari hero ini akan membuat sebuah Gelombang yang dapat membuat musuh menjadi lambat. Kalian akan mendapatkan 2 Stuck untuk 1 musuh yang terkena Skill tersebut. Namun Stack ini tidak permanen seperti Aldous, meskipun begitu Stack ini akan menambahkan Damage kalian.

Skill 2 Hero ini adalah membuat sebuah bayangan dari teman nya Dexter dan bisa kalian taruh di mana saja. Pada saat kalian menaruh Skill 2 tersebut. Musuh yang masuk ke dalam area nya tersebut akan terkena damage sedikit demi sedikit. Kalian juga bisa melakukan Teleportasi ke bayangan tersebut dengan menekan skill 2 nya lagi.

Skill Ultimate nya adalah Area Of Damage. Ultimate nya bisa meratakan musuh yang terkena Area Of Damage ini. Namun kalian harus mempunyai 2 buah item utama yang ada di atas terlebih dahulu. Stack yang kalian dapatkan dari Skill 1 ini di kumpulkan saja. Sebelum melakukan Ultimate, diusahakan melakukan Skill 1 terlebih dahulu kepada gerombolan musuh tersebut. Ketika sudah mendapatkan Stack, skill 2 ke musuh lalu bertukar diri dan Ulti.

 

Itulah 2 Hero Marksman Tersakit Di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk memberikan damage besar ke lawan kalian. Apakah hero Favorite kalian ada di dalam list itu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!