siapa

8 Hero ML Dengan Skill Imunne Terbaik Mobile Legends, Kebal Serangan Apapun!

Nah berikut ini, deretan Hero Mobile Legends dengan Skill Immune terbaik di Mobile Legends Season 16. Manakah hero favorit kalian?

Mobile Legends merupakan game yang hadir dengan beribu keunikan, Tak hanya pada hero-hero mobile legends saja yang mempunyai berbagai macam role mobile legends.  Selain itu, pada skill yang dimilikinya. Nah salah satunya Hero ML dengan Skill Imunne terbaik Mobile Legend berikut ini.

Bagi kalian yang belum tau skill Immune, Skill ini merupakan kebalikan dari Crowd Control, Jika CC dapat membuat musuh tak berkutik, maka hero dengan skill immune dapat meloloskannya dengan sangat mudah.

Hero ML Dengan Skill Imunne Terbaik Mobile Legends

Nah berikut ini, deretan Hero Mobile Legends dengan Skill Immune terbaik di Mobile Legends Season 16. Manakah hero favorit kalian?

Baca juga: 10 Hero ML OP Mematikan di Season 16 Mobile Legends

Chou

Her pertama yakni Chou. Hero satu ini merupakan hero King of Immune, yang artinya Raja dari skill immune, Chou dapat terlepasd dari berbagai serangan mematikan berkat skill yang terletak pada skill 2nya. Hero ini menjadi banyak favorit top Global ML saat ini.

Baca juga: Build Item Atlas ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Karina

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Selain Chou, karina juga memiliki Skill immune yang tinggi, Karina dapat lolos dari berbagai serangan fatal dengan kemampuan pada skill 1nya yang dapat kebal dari serangan apapun. Bahkan hero satu ini dapat kebal dari serangan turret lho.

Baca juga: Tutorial Tips Fanny Mobile Legends Terbaru 2020

Kadita

Pada hero mage, Kadita adalah salah satunya. Hero satu ini memiliki kemampuan immune yang cukup menyebalkan. Ia merupakan hero mage pada garis depan, dengan kekuatan skillnya ia dapat mudah lolos dari berbagai serangan mutlak dari musuh.

Lancelot

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Skill immune Lancelot terletak pada skill 2 nya yang memungkinkan ia dapat dengan mudah lolos dari berbagai serangan. Bahkan pada hook franco, Tabrakan Johnson dan Ultimate Saber, dapat dengan mudah ia hindari.

Baca juga: Item Build Clint Mobile Legend Critical

Natalia

Natalia merupakan hero Assassin kedua yang kebal terhedap berbagai serangan jika berada dalam asap hitam yang dimilikinya. Bahkan ia kebal juga terhdapat turret lho. Selain untuk mendapatkan immune, ternyata asap Natalia juga dapat berguna untuk memperlambat ruak gerang musuh.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Nah jika pada hero Marksman, sebenarnya ada dua kandidat, pertma Hanabi dan kedua adalah Wanwan. Namun kekuatan Immune pada Hanabi lebih tinggi daripada Wanwan. Ia sangat kebal dari serangan apapun ketika skill immune ini aktif.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Dengan kekuatan skill regen serta shield yang dimilikinya, Esmeralda juga dapat sangat kebal dari berbagai serangan, kecuali Stun. Hero satu ini dapat bertarung sendirian dengan banyak musuh danpa harus kehabisan HP. Hal itulah yang membuat hero ini cukup ditakuti.

Diggie

https://esportsku.com/mobile-esports/mobile-legends/

Hero terakhri yakni Diggie. Diggie merupakan hero support yang dapat menetralkan berbagai serangan Crowd Control pada musuh. Hero satu ini sangat berguna dalam pertarungan terutama untuk melawan hero dengan Crowd Control yang tinggi.

Nah itulah daftar hero dengan kemampuan Skill Immune yang tinggi di Mobile Legends. Guanakan hero terbaik kalian untuk melawan berbagai hero menyebalkan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie