7 Hero Yang Ditakuti User Fighter Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero yang ditakuti oleh user Fighter pada game Mobile Legends. Lalu apa saja hero tersebut. Berikut ini kami berikan daftar dan penjelasannya lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fighter merupakan salah satu hero yang paling banyak digunakan dalam suatu teamfight di Mobile Legends. Hero satu ini biasanya digunakan sebagai offlaner dan biasanya terdapat dua fighter dalam suatu pertandingan, mulai fighter yang digunakan sebagai tank ataupun lainnya. Dalam suatu gameplay, terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh user fighter, yang mana hero tersebut merupakan kelemahan dari user fighter di Mobile Legends.

Fighter memang sangat identik dengan damage yang tinggi serta durability yang baik. Maka tak heran jika hero satu sering menjadi andalan para pemain di Mobile Legends. Fighter bisa dijadikan sebagai hero carry atau support. Kemampuan hero satu ini ternyata memiliki kelemahan dari hero lain yang ada di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero yang ditakuti oleh user Fighter pada game Mobile Legends. Lalu apa saja hero tersebut. Berikut ini kami berikan daftar dan penjelasannya lengkapnya.

Walaupun hero fighter terkesan sangat gagah, kuat dan garang, namun nyalinya ciut jika bertemu dengan deretan hero berikut ini.

  1. Nana
  2. Ling
  3. Eudora
  4. Franco
  5. Selena
  6. Johnson
  7. Fanny

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan alasan kenapa hero tersebut sangat ditakuti bagi user Fighter di Mobile Legends.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana merupakan salah satu hero mage support yang sangat menjengkelkan bagi user Fighter. Bagaimana tidak, hero satu ini merupakan kelemahan bagi hero hero fighter yang memiliki Crowd control seperti Chou, Kaja dan yang lainnya. Siapapun yang mendekat, mereka akan dikutuk menjadi kelinci.

Ling

Ling merupakan hero assassin yang sangat gesit dan lincah. Hero satu ini sering mengincar offlaner ketika mid game tiba. Ling akan melakukan rotasi setiap offlaner dan menyerang hero fighter yang menjaganya. Tak sendirian, biasanya user fighter akan terganking ketika Ling beraksi.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora merupakan hero mage dengan kemampuan stun yang tinggi. Hero mage sejatinya merupakan counter alami untuk hero fighter. Jika hero tersebut tidak memiliki Magi Resistance, maka sekai combo Eudora, hero fighter akan langsung kalah.

Franco

Franco merupakan hero hero tank yang memiliki crowd control yang tinggi. Hero satu ini sering mengincar hero apapun yang berada di depannya. Memiliki skill stun yang mematikan, User Fighter biasanya menghindari jika ada Franco bergerak.

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selena menjadi hero mage support yang ditakuti oleh hero fighter karena memiliki burst damage yang sangat tinggi. Siapapun yang terkena serangan lele Selena, Niscaya hero sekuat fighter sekalipun akan kalah sekali combo.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Johnson merupakan hero yang terinspirasi dari transformer yang mana hero satu ini bisa berubah menjadi mobil dan berkeliling land of dawn. Ketika berkeliling, offlaner menjadi lintasan utama Johnson dan ketika kena kalian akan langsung tergantung oleh Johnson dan penumpangnya.

Fanny

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Terakhir ada hero Fanny yang merupakan hero assassin dengan kemampuan terbang terbaik di Mobile Legends. Bagi seorang fighter yang tidak memiliki Crowd Control ketika melawan fanny pro akan sulit untuk dilakukan.

Nah itu saja deretan hero yang ditakuti oleh user fighter pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user fighter di Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!