2 Item Build Terbaik Untuk Ganyu Di Genshin Impact

Ganyu salah satu karakter pengguna bow, yang memiliki element Cyro.

Genshin Impact mengeluarkan karakter baru pada update yang ada. Karakter yang satu ini sangatlah kuat sebagai support, juga bisa menjadi DPS yang kuat dengan damage yang tinggi. Penggunaan Artifact dan senjata, sangatlah penting dalam menentukan build.

Ganyu salah satu karakter pengguna bow, yang memiliki element Cyro. Dirinya adalah salah satu karakter bow DPS, yang memiliki damage Charge Shot yang kuat berkat skill pasif yang dimilikinya. Namun, dirinya juga memiliki skill yang kuat dalam menjadi support.

Karkater yang satu ini menjadi salah satu karakter tier atas, dan memiliki item build yang sangat seimbang. Kalian bisa membuatnya menjadi support dengan skill provokenya, atau menjadi DPS dengan skill charge shot yang dimilikinya.

Penggunaan artifact dan senjata untuk kedua tipe ini sangatlah berbeda, jadi kalian bisa memiliki pilihan untuk penggunaan karakter ini. Karena banyak senjata dan artifact yang ada di game, mungkin membuat kalian menjadi bingung dalam memilihnya.

Baca Juga

Bingung Pilih Ganyu Apa Nunggu Xiao di Genshin Impact? Ini Saran Buat Kalian!

Terlalu OP Sebagai DPS, Ganyu Bakalan Dapat Nerf di Genshin Impact?

Disini kami akan memberiokan tips mengenai 2 Item Build Terbaik Untuk Ganyu Di Genshin Impact, yang bisa kalian caba. 2 item build ini memiliki tipe yang berbeda, dan bisa kalian gunakan sesuai dengan komposisi tim kalian sendiri.

2 Item Build Terbaik Untuk Ganyu Di Genshin Impact

Ganyu sebagai hero pengguna bow dengan element Cyro, menjadi salah satu hero yang sangat fleksible di Genshin Impact. Tergantung dengan senjata dan artifact yang kalian gunakan, cara bermainnya juga berbeda.

Kalian bisa membuatnya menjadi karakter DPS dengan full damage, atau menjadi Support yang mengandalkan Elemental Skill dan Burst. Namun, kalian harus memperhatikan penggunana senjata dan artifact yang akan kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan Tips mengenai Item Build dan Karakter yang cocok dengan ganyu.

DPS Build (Charge Shot Build)

Build DPS yang bisa kalian gunakan untuk ganyu ini, mengandalkan seranga Charge Attacknya. Ganyu memiliki skill pasif yang membuat serangan charge attacknya memiliki damage tambahan, dan AoE yang cukup luas.

Kalian harus bisa mengincar titik kelemahan musuh untuk mendapatkan Crit hit, dan ada baiknya kalian meningkatkan Crit Damage dari Ganyu lewat Artifact atau senjata. Disini ada rekomendasi Senjata, artifact dan tim yang bisa kalian coba.

Senjata

Prototype Crescent adalah item yang bisa dibuat dari blacksmith ini sangatlah cocok untuk Ganyu. Ketika kalian menyerang titik kelemahan musuh, movement speed dan atk kalian akan bertambah. Tidak hanya itu, Item ini sangat F2P dan mudah untuk dibuat.

Jika kalian ingin menggunakan senjata yang lebih mahal, kalian bisa menggunakan Amos Bow. Senjata bintang 5 ini hanya bisa didapatkan lewat Gacha, dan menjadi senjata yang paling cocok untuk karakter bow yang bermain Charge Shot.

Setiap 0.5 detik, atk kalian akan bertambah sebanyak hingga beberapa persen (Tergantung Refine Senjata) dan bisa di stack hingga 5 kali. Karena kalian bermain Charge Shot yang membutuhkan waktu untuk menembak, Kalian bisa menggunakan senjata ini dengan efektif.

Artifact

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

Untuk Penggunaan Artifactnya, kalian bisa menggunakan 2 Gladiator dan 2 Blizzard Strayer. Gladiator akan menambah Atk% kalian, sedangan Blizzard Strayer akan menambah Cyro damage. Kalian bisa meningkatkan Atk%, Crit Rate, dan Crit Damage pada artifactnya

Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact

Kalian juga bisa menggunakan Full Set Wanderer’s Troupe. Artifact ini tidak hanya akan menambah elemental mastery kalian, tapi juga akan meningkatkan damage pada Charge Shot kalian. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang lebih besar.

Team

Kalian bisa menggunakan Xiangling sebagai support, karena dirinya memiliki skill yang bisa memberikan damage pyro pada musuh. Delay dari serangan bouba juga sangat membantu, kalian bisa memberikan efek Melt pada musuh.

Kalian juga bisa menggabungkan Serangan Burst Xiangling dan Burst yang dimiliki Ganyu, kalian bisa memberikan damage dengan elemntal reaction yang luas. Damage dari efek melt juga dapat meningkatkan damage.

Support

Weapon

Stringless menjadi pilihan yang baik untuk kalian gunakan, karena senjata ini dapat meningkatkan elemental skill dan burst. Karena kalian bermain sebagai support, kalian akan lebih mengandalkan skill yang dimiliki ganyu.

Senjata ini juga akan memberikan tambahan elemental mastery, tapi hal itu hanya tambahan dan tidak terlalu digunakan. Karena, senjata ini hanya skill pasifnya saja yang dimanfaatkan, jadi akan lebih baik jika kalian bisa men-refine senjata ini.

Artifact

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Noblesse Obliged Full set akan memberikan tambahan damage untuk ganyu dan DPS yang akan kalian gunakan. Artifact ini akan memberikan kalian tambahan untuk damage burst kalian. Jadi kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi ketika menggunakan burst.

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Jika kalian ingin membuat ganyu menjadi Support DPS, kalian bisa menggunakan 2 Nobless Oblige dan 2 Blizzard Strayer akan memberikan damage yang lebih tinggi untuk ganyu. Namun, DPS kalian tidak akan mendapatkan buff ATK seperti full set Nobless.

Team

Tartaglia adalah pilihan DPS yang bisa kalian gunakan. Serangan Tartaglia yang cepat dan Hydro, bisa memberikan efek Frezze pada musuh jika digabungkan dengan Serangan Burst Ganyu.

Jika kalian menggunakan sinergi 2 karakter cyro di tim, kalian bisa mendapatkan tambahan Crit Rate. Hal ini sangatlah kuat bila digunakan oleh Ganyu dan Tartaglia, karena serangan mereka yang cepat.

Baca Juga

Karakter Populer Ganyu Akan Hadir Di Genshin Impact

Inilah Tanggal Rilis Story Ganyu Di Genshin Impact

Itulah tips mengenai 2 Item Build Terbaik Untuk Ganyu Di Genshin Impact. Kedua item build tersebut bisa kalian gunakan. Kedua item build tersebut bisa kalian gunakan, tergantung dengan tim yang kalian butuhkan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie